DPR Beli Kasur Rp 12 Miliar, Begini Kata Tony Q Rastafara

Ditengah kondisi ekonomi Indonesia yang makin melemah, muncul wacana pembelian kasur di rumah dinas anggota DPR dengan anggaran Rp 12 Miliar. Wacana ini tentu saja langsung menjadi perhatian masyarakat luas, termasuk musisi Tony Q Rastafara.

Tony Q Rastafara - liputan6.com
Tony Q Rastafara – liputan6.com

Tony dan musisi reggae lainnya, menyuarakan protes mereka dengan membuat sebuah petisi berisi tanda tangan yang dibubuhkan pada spandung panjang. Spanduk yang digunakan sebagai media protes tersebut, dibentangkan di Gelanggang Remaja Bulungan, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

“Hanya untuk kasur saja kok sampai 12 miliar. Kami sebagai musisi, seniman menolak keras pengajuan kasur, parfum ruangan dan pembangunan gedung mewah DPR,” tegas Tony Q Rastafara.

Selain petisi, Tony Q dan musisi reggae lainnya membuat sebuah album berjudul ‘Akulah Sejarah’ yang berisi 9 buah lagu yang memuat pesan kebangsaan.

“Album ini tidak bicara uang. Kita hanya merealisasikan kegelisahan, yang penting kita sudah membuat sebuah gerakan khususnya buat kita sendiri juga, bangsa Indonesia,” jelasnya.

Menurut Ramdansyah selaku produser ‘Akulah Sejarah’, ini merupakan cara Tony dan musisi reggae untuk mengingatkan kembali para anggota DPR dan pemerintah agar lebih memperhatikan rakyatnya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~