DPS Entertainment Konfirmasi Bubarnya KARA

Setelah banyak beredar kabar simpang siur mengenai nasib grup Kara di masa depan, kini agensi dari grup yang menaungi Gyuri, Go Hara, SeungYeon, dan Young Ji , DSP Entertainment, tersebut berikan kepastian. DSP Entertainment akhirnya umumkan bubarnya KARA.

Setelah eksis di dunia musik, KARA dipastikan bubar
Setelah eksis di dunia musik, KARA dipastikan bubar

Pada bulan lalu, berita beredar bahwa Goo Hara, Han Seungyon dan Park Gyuri mencari agensi baru setelah kontrak mereka habis yang membawa spekulasi bahwa KARA akan bubar.

DSP pun pada hari ini konfirmasi mengenai bubarnya KARA. Anggota KARA memilih meninggalkan DSP dan mencari kesempatan baru. DPS Media pun menghormati keputusan mereka serta mendukung mereka.

Sementara untuk anggota yang tersisa, Heo YoungJi akan tetap berada di DSP Media Entertainment sebagai artis solo. Agensinya akan merencanakan yang terbaik untuk membantu kesuksesan idol yang berusia 21 tahun tersebut untuk karir masa depan.

DSP pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukung KARA selama 9 tahun terakhir dan meminta para penggemar untuk selalu mendukung mereka.