Drama Korea: Orange Marmalade Tempel Ketat Rating The producers

Penggemar Drakor alias Drama Korea, manakah yang Anda pilih dan lebih sukai? The Producers atau drama Orange Marmalade? Pasti ini hal yang sulit bagi penggemar kedua drama Korea tersebut. Apalagi bintang bintang kesayangan seperti Kim Soo Hyun-IU di The Producers serta Seolhyun dan Lee Jong-hyun dari Orange Marmalade membuat selera penggemar drama Korea terpecah menjadi dua.

Dua drama Korea populer yang sedang tayang saat ini, Orange Marmalade dan The Producers bersaing ketat dalam urusan rating TV~www.wowkeren.com
Orange Marmalade dan The Producers bersaing ketat dalam rating TV~www.wowkeren.com

Hal yang sama terjadi dalam urusan rating kedua drama Korea yang tengah tayang itu. Seperti yang diungkapkan oleh media setempat, drama Korea Orange Marmalade kabarnya menempel ketat rating drama The Producers yang ditayangkan oleh KBS. Keduanya bahkan saling mendahului satu sama lain dalam urutan rating drama paling populer di negri gingseng tersebut.

Sama-sama ditayangkan pada tanggal 15 Mei 2015 kemarin, Orange Marmalade memulai debut mereka pada poisis 5 rating drama Korea populer. Cerita yang menggabungkan unsur anak sekolah dan mukhlis mengingatkan kita akan kesuksesan film Twillight yang membuat drama ini semakin pouler dari waktu ke waktu semenjak penayanganya. Sedangkan pada minggu ini, Orange Marmalade bahkan sudah naik ke posisi dua rating drama populer di Korea.

Sedangkan The Producers tak mau ketinggalan. Media lokal stempat mengatakan The Producers masih kokoh ada di posisi pertama dengan ditempel ketat oleh Orange Marmalade dibelakanganya. Tak hanya itu saja, drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun ini juga menuai kesuksesan di negri tirai bambu, Cina.

Koreaherald.com mengklaim bahwa sejak ditayangkan mulai episode operdana hingga kini, drama ini sudah dilihat 800 ribu orang dan mendapatkan kurang lebih 1 juta 350 ribu komen hanya di Cina saja. The Producers sendiri hak siarnya memang sudah dibeli oleh sebuah staisun TV di Cina dengan nominal 2,4 juta dolar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.