Drama Korea Reply 1988 Tinggal Satu Episode Terakhir, Netizens Heboh #TeamJunghwan Atau #TeamTaek

Drama Korea Reply 1988 memang pantas dianggap sebagai salah satu yang paling fenomenal sepanjang tahun 2015. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, Reply 1997 dan Reply 1994, Reply 1988 pun membuat penontonya gemas dan penasaran siapa yang menjadi suami Sung Dukseun di masa depan.

Reply 1988 berhasil menarik perhatian penonton sehingga mendapat rating tinggi (foto: soompi.com)
Reply 1988 berhasil menarik perhatian penonton sehingga mendapat rating tinggi (foto: soompi.com)

Dan seperti biasa, kali ini pun netizens dibuat bimbang untuk mendukung Junghwan atau Choi Taek yang diperankan oleh Ryoo Joon-Yeol dan Park Bo-Gum. Meskipun menurut survei yang digelar oleh TvN sebagian besar penonton memilih Junghwan yang akan menjadi suami Sung Dukseun, episode 19 Reply 1988 yang ditayangkan Jumat (15/1) kemarin justru berbicara sebaliknya. Ini tentu saja membuat netizens geram.

Episode terakhir Reply 1988, Junghwan atau Taek?
Episode terakhir Reply 1988, Junghwan atau Taek?

Pasalnya, sejak episode pertama, Reply 1988 seakan memberikan serangkaian petunjuk bahwa suami Sung Dukseun di masa mendatang adalah Junghwan, sang teman dekat yang juga cinta pertama Dukseun. Namun pada beberapa episode terakhir, petunjuk justru berbalik arah pada Choi Taek. Terlebih pada episode terakhir kemarin ditunjukan bagaimana Dukseun dan Taek akhirnya bersama.

Episode terakhir Reply 1988 akan ditayangkan Sabtu, 16 Januari malam nanti. Malam nanti pula akan terungkap siapa sebenarnya yang menjadi suami Sung Dukseun di masa depan. Jangan ketinggalan ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.