Drama Korea, WINTER SONATA Akan Dibuat Sequelnya Akhir Tahun Ini

Sebelum Healer, Pinocchio,Full House atau My Love from the Star booming belakangan ini, pemirsa Indonesia lebih dahulu akrab dengan drama Winter Sonata. Bahkan bisa dibilang bahwa Winter Sonata adalah salah satu pelopor Kdrama yang sukses menginvasi drama televisi lokal dan internasional.

Sequel KDrama klasik populer Winter Sonata akan segera dirilis pada akhir tahun ini~www.hulu.com
Sequel Winter Sonata akan segera dirilis~www.hulu.com

Dan 13 tahun setelah penayanganya terkahir pada 2002 lalu, kini mengemuka kabar bahwa drama fenomenal yang dibintangi oleh Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo ini kabaranya akan dibuat sequelnya. Ya sepertinya tak mau kalah dengan Kdrama modern yang dipenuhi oleh wajah bintang baru, maka Winter Sonata kembali akan mencoba untuk mengulang kesuksesan mereka dengan membuat sequel terbarunya.

Selasa pagi ini waktu setempat Park Yeong-seok, CEO of Pan Entertainment,mengungkapkan pada Yonhap News Agency tentang rencana pembuatan drama fenomenal Winter Sonata ini. Menurutnya, pembuat script, sutradra, produser dan semua pihak yang pernah terlibat dalam pembuatan Winter Sonata telah berkumpul untuk membahas pembuatan sequel Kdrama paling sukses di Korea Selatan ini.

Rupanya, rencana pembuatan sequel Winter Sonata ini sudah ada dibenak sang sutradara sejak 10 tahun terakhir ini. Sutradara Yoon Seok-ho sudah memimpikan sejak lama untuk pembuatan drama klasik mengharu biru yang menguras air mata ini sejak 10 tahun terakhir. “Aku sudah merencanakan ini sejak 10 tahun yang lalu. Aku selalu berfikir untuk membuat sequelnya setelah 10 tahun berlalu sejak seri pertamanya dirilis. Dan aku rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkanya” ungkap Yoon.

Untuk cast dan jalan cerita, pihak Pan Entertainment dan Yoon sendiri belum bisa memberikan keterangan apa-apa. Namun mereka berjanji bahwa sinopsis dan jajaran pemain akan diumumkan bulan depan. Proses produksi Winter Sonata ini akan dimulai paling lambat akhir tahun ini dengan melibatkan sebanyak mungkin staff dan orang yang terlibat dalam Winter Sonata episode pertama.

Para pemain utama di drama klasik Korea yang sukses besar, Winter Sonata
Para pemain utama di drama Winter Sonata~jwave.com.br

Winter Sonata hingga kini masih menajdi Kdrama paling sukses dan populer di Korea dan global. Tak hanya memberikan keuntungan belipat ganda hingga 3 Trilliun won, Winter Sonata juga memancing wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Korea untuk napak tilas ke tempat-tempat yang dikunjungi tokoh utama di drama ini. Dan dikarenakan Winter Sonata inilah, pariwisata di Korea meraih omzet hingga 840 Milyar won.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.