Drama Korea yang Akan Warnai September-mu

Tak lengkap rasanya menyambut September tanpa menyambut Drama Korea terbaru ini. Apa saja?

God Of Commerce: Gaekju 2015

‘God Of Commerce: Gaekju 2015’ merupakan drama Korea yang mengambil latar di era Jeoseon. Menceritakan tentang penjual roti bernama Cheon Bong San yang lambat laun menuai sukses. Drama ini diangkat dari serial novel yang terbit di koran harian.

D-Day

Dijadwalkan tayang pada 18 September, D-Day menceritakan tentang perjuangan seorang doketr yang berjuang menghadapi musibah besar dan bencana yang terjadi di Seoul.

She Was Pretty

Dari judulnya saja, kamu pasti bisa menebak bahwa ini adalah drama romantis ala Korea. Tayang pada 16 Spetember, ‘She Was Pretty’ menceritakan tentang dua sahabat. Salah satunya merupakan wanita cantik yang ketika kecil gendut dan jelek. Sedangkan sahabatnya, yang ketika kecil cantik malah berubah jadi buruk rupa.

My Daughter, Geum Sa Wol

Drama seri sepanjang 50 episode ini, bisa menemani kamu yang rindu dengan kisah tentang keluarga dan pertemanan. Tokoh utamanya adalah Geum Sa Wol yang merupakan seorang arsitek genius dan cantik.

Twenty Again

Meskipun telah tayang sejak akhir Agustus lalu, kisah tentang ibu 39 tahun yang menghabiskan waktu sebagai mahasiswa ini, tak boleh dilewatkan. Kamu bakal tertawa ngakak dan nangis bombay menikmati drama yang satu ini.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~