Drama Musikal ‘Dongeng’ dari Album Perdana Naura

Naura, anak pertama pasangan selebriti Nola Be3 dan Baldy, akan menggelar pertujukan drama musikal dengan judul ‘Dongeng’. Pertunjukan yang mengambil ide dari album perdana gadis cilik ini menceritakan tentang keluarga, cita-cita dan lingkungan.

Drama Musikal Dongeng Naura - akunaura.com
Drama Musikal Dongeng Naura – akunaura.com

Dalam drama musikal yang menyertakan 59 anak-anak lain ini, semua lagu diciptakan oleh Mhala Numata dan Tantra Numata. Anak-anak yang diajak bergabung dalam pagelaran ini adalah mereka yang pandai menyanyi da menari. Selain pertunjukan oleh anak-anak seusia Naura, pagelaran ini juga dimeriahkan oleh orkestra yang terdiri dari 30 personel.

Perwakilan dari Merah Putih Showbiz Baldy mengungkapkan bahwa pertunjukan ini dibuat menyenangkan dan menarik bagi anak-anak.

“Karena pentas ini untuk dan dari anak-anak,” tuturnya.

Penyanyi cilik 10 tahun ini memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu. Ia menjadi harapan bagi industri dunia musik anak yang belakangan ini terkesan mati suri dan vakum.

Rencananya, drama musikal ‘Dogeng’ akan digelar pada 24 – 25 Oktober 2015 di Teater Jakarta kompleks Taman Ismail Marzuki, dengan tiket mulai Rp 250 ribu sampai Rp 1,6 juta.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~