Drama ‘She Was Pretty’ Puncaki Rating, Siwon ‘SuJu’ Tunaikan Janjinya Kepada Fans

Jika ada drama Korea yang paling ditunggu-tunggu saat ini oleh pemirsa di rumah, mungkin jawabannya adalah She Was Pretty. Kepopuleran drama yang dibintangi oleh member boy band ternama Super Junior ini, yaitu Choi Siwon membuat para penonton selalu tidak sabar menantikan tiap-tiap episode terbarunya. Saking populernya, drama ini sukuses memperoleh rating tertinggi di Korea Selatan.

Drama ‘She Was Pretty’ Puncaki Rating, Siwon ‘SuJu’ Tunaikan Janjinya Kepada Fans ~ fanpop.com
Drama ‘She Was Pretty’ Puncaki Rating, Siwon ‘SuJu’ Tunaikan Janjinya Kepada Fans ~ fanpop.com

Seperti dilansir dari allkpop, Kamis (5/11/2015), belum lama ini, Siwon sempat berjanji akan mengajak para penggemar untuk menonton satu episode bersama jika drama tersebut mencapai rating 20 persen. Memasuki episode ke-13, drama `She Was Pretty` ini meraih rating sebesar 19,8 persen.

Meski masih kurang 0,2 persen, Siwon memenuhi janjinya itu dengan mengundang para penggemar menyaksikan bersama episode ke-14 drama `She Was Pretty`. Sebanyak 200 penonton beruntung mendapat kesempatan itu di Ilgi Art Hall, Seoul, Korea Selatan, Rabu (4/11/2015) kemarin.

Pendaftaran untuk menghadiri acara tersebut dilakukan pada satu hari sebelumnya, 3 November 2015 di situs resmi televisi MBC. Mengejutkan, hanya dalam waktu dua menit, seluruh kursi yang tersedia terisi penuh.

Dalam acara nonton bareng tersebut, Siwon yang malam itu hadir mengenakan pakaian serba hitam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah hadir dan melakukan foto bersama setelahnya. Di drama ini Siwon berperan sebaga Kim Shin Hyuk seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius.

Melihat tingginya antusiasme pentonton terhadap drama `She Was Pretty` ini. Kabarnya drama berjenis komedi romantis itu kemungkinan akan mengalami perpanjangan episode.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.