Dua Bulan Pacaran Dengan James Parker, Mariah Carey Dikabarkan Hamil

Belum lama ini Mariah dikabarkan telah mengandeng kekasih baru. Adalah James Parker menjadi lelaki beruntung yang menjadi pujaan hati diva internasiona tersebu. Bahkan keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan di depanpublik. Tak lama dikabarkan menjalin hubungan, kabar mengejutkan pun datang dari pasangan bahagia ini.

Mariah Carey bersama James Parker. ~pagesix.com
Mariah Carey bersama James Parker. ~pagesix.com

Seperti diwartakan laman Aceshowbiz, Senin (24/8/2015), Diva pop/R&B ini diisukan tengah hamil buah cintanya bersama James Packer. Padahal Mariah Carey dan James Packer baru dua bulan berpacaran. “Mariah menyampaikan kabar tentang bayinya baru-baru ini dan mereka begitu senang mengetahui akan menjadi orangtua,” ungkap seorang sumber.

Jika benar Mariah Carey sedang hamil, calon bayinya itu akan menjadi anak ketiganya. Sedangkan bagi James Packer buah hatinya dengan pelantun hits We Belong Together ini bakal menjadi anak keempatnya.

Mariah Carey sebelumnya kepergok kamera paparazi bersama James Packer berlibur bersama di Malibu. Pria yang disebut-sebut miliarder asal Australia ini berhasil membuat hati Mariah Carey terpikat setelah baru saja cerai dari Nick Cannon.

Sebelumnya, wanita pirangberusia 45 tersebut mulai kencan dengan James Packer pada pertengahan Juni lalu. Mereka asyik menghabiskan waktu bersama di Capri, Italia. Sebelumnya duda beranak tiga itu sempat menjalin hubungan dengan Miranda Kerr

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.