Dua Hari Menuju #5thAnniversarySMASHBLAST, Ini Kata Fans

Jagat twitter Indonesia dihebohkan dengan trending topic #2HariMenuju5thSmashBlast. Apa pasal? Rupanya, kumpulan penggemar boyband SM*SH ini akan merayakan lima tahunannya dua hari lagi.

SMASH, masih bersama Morgan.
SMASH, masih bersama Morgan.

Dikutip dari twitter, banyak pesan-pesan yang dicuitkan kepada SMASHBLAST sejak pukul delapan pagi tadi.

“#2HariMenuju5thSMASHBLAST 5th itu bukan soal lama atau enggaknya, 5th itu tentang arti berkesan dan kesetiaan,” cuit @CampusSB. Akun lain, @lhailaalna misalnya mencuitkan hal serupa, “kebersamaan suka duka kesetiaan kita akan meluap kebahagiaan yang lama bagi boyband Indonesia 5th bukan angka sebentar #2HariMenuju5thSMASHBLAST,” cuitnya.

Memang, SM*SH bukanlah boyband seumur jagung di belantara musik Indonesia. Sejak kehadirannya lima tahun lalu, penggemarnya pun tersebar di seluruh Indonesia.

Meski begitu, SM*SH sempat sekali meredup karena konflik yang terjadi, seperti Morgan yang memutuskan keluar atau personel-personelnya yang sibuk dengan berbagai project.

Rangga, salah seorang personel SM*SH pun mengakui berat untuk mempertahankan SM*SH dibanding membuatnya, “memang mempertahankannya jauh lebih berat, ada berbagai kendala sekarang,” ujarnya.

Era boyband yang mulai meredup akhir-akhir ini kemudian dimanfaatkan oleh Rangga dkk untuk kembali berkibar di industri musik. Rencananya, akhir tahun ini Rangga, Rafael, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham akan merilis album terbarunya untuk SM*SH.