Dua Kali Ditangkap Polisi Jadi Raport Merah Aktor Rio Reifan

Aktor dan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji, Rio Reifan seolah mendapat raport merah manakal dua kali harus ditangkap polisi dan berurusan dengan pihak hukum. Dua kali pula bintang sinetron yang masih berusia 30 tahun ini harus mencicipi dinginya lantai penjara akibat pelanggaran hukum yang pernah dilakukanya.

Rio Reifan dapat raport merah karena dua kali ditangkapa polisi atas kasus pemukulan dan narkoba yang dilakukan olehnya~m.liputan6.com
Rio Reifan dapat raport merah karena dua kali ditangkapa polisi ~m.liputan6.com

Sebelum kasus narkoba yang menjeratnya menyeruak ke permukaan, 2010 yang lalau Rio sempat ditangkap polisi akibat kasus perkelahian. Saat itu, Rio dilaporkan oleh seorang pria yang bernama Pribadi Gunawan dengan tuduhan penyerangan pada dirinya. Saat itu, Rio Reifan terancam hukuman 5 tahun penjara akibat pihak korban tak mau menyelesaikan masalah ini melalui jalur damai.

5 tahun berlalu dan sepertinya Rio Reifan sulit belajar dari pengalaman masa lalunya tersebut. Kini, Rio kembali ditangkap polisi akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Padahal saat ini karir Rio sedang bagus-bagusnya. Wajahnya hampir setipa hari wara-wiri di sinetron striping Tukang Bubur Naik Haji.

Tentu saja hal ini sangat disesalkan oleh banyak pihak. Raport merah yang dua kali berurusan dengan pihak berwajib pun ternyata sangat disesalkan oleh Rio sendiri. Rio juga mengutarakan keinginanya untuk memperbaiki hidupnya sekarang. Rio mengaku menyesali segala keputusanya atas perbuatan buruk yang dilakukanya dulu dan sekarang.

“Banyak (yang disesali), saya kehilangan banyak hal dari hidup saya. Sangat banyak. Iya (ingin tobat), banget. Saya pengen rehabilitasi sebenernya biar saya tambah bener. Insya Allah, mau balik lagi ke dunia entertainment,” kata Rio Reifan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.