Dua Kali Ke Indonesia, Park Bo Young Pernah Naik Angkot Dan Kagumi Monas

Artis cantik asal Korea Selatan, Park Bo Young selalu memiliki cerita tersendiri mengenai ketertarikannya dengan Indonesia. Mendapat kesampatan untuk mengisi Korea Indonesia Film Festival 2015 hari ini, Kamis (28/10/2015), Park Bo Young mengungkapkan beberapa pengalamannya saat menginjakkan kaki di Indonesia.

Dua kali Bertandang Ke Indonesia, Park Bo Young Naik Angkot & Kagumi Monas ~ liputan6.com
Dua kali Bertandang Ke Indonesia, Park Bo Young Naik Angkot & Kagumi Monas ~ liputan6.com

Bukankali pertama Park Bo Young berkunjung ke Tanah Air, artis yang dikenal dengan gaya aegyo-nya itu mengaku telah terbiasa dengan kehidupan di Jakarta. “Oh, tidak. Ini bukan pertama kali saya ke sini. Sudah kedua kalinya,” ujar Park Bo Young menjelaskan dalam bincang-bincang hangat bersama beberapa jurnalis di Jakarta.

Begitu tertariknya dengan kehidupan orang Indonesia, Park Bo Youn bahkan pernah menumpangi angkot ke tempat tujuannya. “Saya pernah ke Indonesia setelah beberapa kawan ada yang tinggal di sini. Saya pernah berjalan kaki ke lokasi acara. Bahkan, saya pernah naik angkot untuk ke suatu tempat,” tambah Park Bo Young.

Park Bo Young juga menyebutkan pernah mengunjungi salah satu objek wisata di Ibukota Jakarta, Monumen Nasional (Monas). Park Bo Young kagum melihat Monas yang menurutnya sangat unik.

“Saat pertama kali melihat bangunan yang disebut Monas, saya sempat terheran-heran. Ada emas di ujung menaranya. `Bagaimana cara memindahkan emas itu`, begitu pikiran saya saat melihat Monas. Tapi juga sangat indah.”

Park Bo Young menyebutkan kebahagiannya bisa kembali ke Indonesia. “Karena sudah pernah ke sini sebelumnya, saya sudah merasa familiar dengan Indonesia.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.