Dua Personel Wonder Girls Akui Dekat Dengan Personel SNSD

Keakraban yang terjadi antar personel dalam sebuah grup tampaknya sudah biasa dan tentunya sering ditemukan di grp manapun. Namun apa jadinya jika keakraban terjalin antar personel yang berbeda grup? Yak, itulah yang terjadi yaitu keakraban yang dijalin oleh para personel dari SNSD dan Wonder Girls.

Dua Personel Wonder Girls Akui Dekat Dengan Personel SNSD - liputan6.com
Dua Personel Wonder Girls Akui Dekat Dengan Personel SNSD – liputan6.com___++

Menurut media entertain setempat, dua personel dari Wonder Girls yakni Yubin dan Sunmi yang berkesempatan untuk melihat secara langsung ruang ganti untuk para personel SNSD di sebuah acara musik.

Acara yang bernama “Yubin, Sunmi’s YOU&ME” tersebut sangatlah seru karena dua orang yang dipercayai untuk membawa acara tersebut. Yubin dan Summi pun menguvcapkan rasa terima kasih karena para personel SNSD yang mau berbagi cerita dan memperlihatkan segala sesuatu tentang mereke.

Mereka berdua juga menjelaskan bahwa meskipun berada pada grup yang berbeda, keduanya akan saling mendukung satu sama lain agar tercipta rasa kebersamaan antar mereka.

“Mungkin kami tidak dapat saling membantu, tapi kami saling mendukung satu sama lain. Ada rasa kebersamaan di antara kami,” ungkap mereka.

Wonder Girls pun kini tengah sibuk-sibuknya mempromosikan lagu barunu mereka.

“Kami promosi bersama saat aku tengah promo laguku `Full Moon`. (SNSD) unni (sebutan untuk kakak perempuan lebih tua) sangat baik peduli kepadaku saat itu,” ungkap Sunmi kepada para personel SNSD.