Dude Harlino Sebut Alyssa Soebandono Selalu Cantik Tanpa Dandan Berlebih

Sebagai suami, Dude harlino ternyata tak segan melontarkan pujian untuk Alyssa Soebandono. Termasuk ketika mengatakan bahwa tanpa dandan berlebih Icha, begitu panggilan akrab Alyssa Soebandono, masih terlihat cantik dan mempesona dimata bapak satu orang anak ini.

Dude Harlino memuji sang istri pesinteron Alyssa Soebandono selalu terlihat cantik~ www.getscoop.com
Dude Harlino memuji Alyssa Soebandono selalu terlihat cantik~ www.getscoop.com

Dude pun kembali melayangkan pujian ini saat sedang bersama Icha, untuk menghadiri pesta pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Kehadiran Dude dan Icha mampu mencuri perhatian pewarta berita yang meliput pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan itu. Seperti biasa Dude terlihat tampan dengan jas hitamnya, sedangkan Icha tampil cantik dan anggun dengan hijab dan gaun simplenya.

Icha mengatakan untuk penampilan rupawanya tersebut, dirinya mendapat bantuan dari seorang staylist. “Ada beberapa acara sih yang harus pakai stylish, cuma Icha kan lebih kepada hijabnya. Kalau cowok kan biasanya warna dan pakaiannya menyesuaikan sama pasangan. Tapi kalau cewek kan mikirnya mau pakai gaun yang mana ya, mau pakai hijab yang mana ya. Itu kan yang patut dipikirkan,” beber istri Dude Harlino ini.

Namun rupanya bagi Dude tanpa bantuan stylist pun Icha tetaplah wnaita tercantik di matanya. Bahakan tanpa harus berdandan secara heboh dan belebihan. “Setuju banget, karena Icha itu diapain aja tetap cantik. Ini fakta lho ya, ini bicara fakta,” kata Dude dengan bangga.

Pasangan ini memang kerap membuat banyak orang merasa iri dengan kemesraan yang selalu ditunjukkan. Namun adakah rencana Dude dan Icha memberikan adik untuk putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino? . “Dokter bilang kalau dia (Icha) memberikan ASI secara langsung kemungkinan hamil lebih kecil. Tapi ada juga kan yang ada. InsyaAllah kalau kita maunya Dirgantara dua tahun baru punya anak lagi,” ucap Dude Harlino.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.