Duet dengan Ariana Grande, Nathan Sykes Merasa Tak Canggung dengan Mantan

Penyanyi muda terkenal asal Amerika, Nathan Sykes mengungkapkan mengenai kolaborasinya dengan Ariana Grande untuk lagu terbarunya berjudul “Over & Over Again”. Namun kolaborasi tersebut bukan merupakan kolaborasi biasa melainkan Ariana Grande merupakan mantan kekasih Nathan Sykes.

Nathan Sykes dan Ariana Grande ternyata pernah menjalin hubungan dan kini berduet bersama (foto: hollywoodlife.com)
Nathan Sykes dan Ariana Grande ternyata pernah menjalin hubungan dan kini berduet bersama (foto: hollywoodlife.com)

Nathan Sykes ditanya mengenai apakah dirinya canggung berkolaborasi dengan mantan kekasihnya tersebut dengan menjawab, “Aku rasa ini canggung jika semua orang mengungkit hal tersebut. Aku berbicara kepada Ariana dan aku berpikir bahwa ini canggung jika semua orang mengungkit hal tersebut. Jika kami tidak merasa canggung, pada akhirnya, setelah beberapa minggu kemudian, ini tak canggung lagi.”

“Ini tidak aneh bagiku. Aku rasa hal yang paling penitng ialah dia itu vokalis yang sangat luar biasa dan aku rasa dia membawa sesuatu yang besar ke lagu tersebut. Aku rasa lagu tersebut menunjukan kedewasaan kami bahwa kami berdua bisa melakukan ini dan duet kami benar-benar tak mengganggu.” Ujar penyanyi berusia 22 tahun tersebut kepada ET.

Ariana Grande sudah berpacaran dengan Nathan Sykes pada Agustus 2013 dan mereka harus mengakhiri hubungan mereka bulan Desember di tahun yang sama.