Duet Dengan Michael Bolton, Anggun Tak Ingin Dibandingkan Dengan Agnez Mo

Malam ini tentunya menjadi malam yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar penyanyi kenamaan, Michael Bolton. Mengambil tempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, dalam konser ini Michael Bolton rupanya menggandeng diva internasional dari tanah air, Anggun C. Sasmi sebagai bintang tamunya. Tak pelak, dengan dinobatkannya Anggun sebagai bintang tamu dalam gelaran konser ini, publik banyak membandingkan pelantun lagu ‘Mimpi’ tersebut dengan Agnez Mo yang juga dulu ikut berkolaborasi bersama Michael Bolton.

Duet Dengan Michael Bolton, Anggun Tak Mau Dibandingkan Dengan Agnez Mo ~ bintang.com
Duet Dengan Michael Bolton, Anggun Tak Mau Dibandingkan Dengan Agnez Mo ~ bintang.com

Menanggapi hal tersebut, Anggun rupanya dengan tegas menyatakan dirinya tak ingin dibandingkan dengan penyanyi manapun, baik dari dalam maupun luar negeri, “Yang duet dengan Agnez kan versinya dia dan juga dengan lagu lain. Aku gak membandingkan diriku dengan orang lain. Nyanyi dengan diri yang beda dengan cara berbeda” ungkap Anggun. Selanjutnya, Anggun mengungkapkan tak ada persiapan khusus dirinya untuk berduet dengan pelantu lagu ‘Said I Loved You But I Lied’ tersebut.

Ini kan hanya jadi bintang tamu, persiapanku nggak sebanyak persiapan mereka. Aku hanya nyanyi di bagian sendiri, dengan piano saja. Ini pengalaman pertama aku” ucap Anggun. “Aku kayaknya nggak harus ngapa-ngapain lagi, aku tinggal nyanyi aja. Aku di sini nyanyi bareng, bukan konser ya” lanjut Anggun lagi. Meski begitu, Anggun rupanya enggan membocorkan judul lagu yang akan ia bawakan nantinya, ia hanya memberikan clue bahwa dirinya akan turut membawakan beberapa lagu dari albumnya.

Aku udah dikirimin lagu untuk nanti duet, aku pelajari di bagianku. Aku juga nyanyi album lama aku, ada yang bahasa Indonesia dan Inggris” pungkas Anggun. Lepas dari hal tersebut, gelaran konser dari Michael Bolton sendiri sudah mulai dipadati oleh penggemar sejak sore tadi, antrian panjang juga terlihat di pintu masuk venue sejak dibuka beberapa jam yang lalu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...