Duh! Ammar Zoni Pingsan Gara-gara Dikerubungi Banyak Penggemar

Si ganteng Ammar Zoni memang mampu membuat para wanita histeris saat melihatnya. Tak heran jika keberadaan Ammar di muka umum selalu diserbu oleh para penggemarnya yang kebanyakan kaum remaja.

Ammar Zoni Jatuh Pingsan Usai Dikerubungi Fans
Ammar Zoni Jatuh Pingsan Usai Dikerubungi Fans

Beberapa hari lalu, bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu jatuh pingsan usai ia dikerubungi banyak penggemarnya. Kala itu, Ammar diserbu fansnya yang ingin meminta foto bareng sekaligus tanda tangannya. Kejadian itu bertempat di Padang.

“Sampai Padang, ketemu sama Amazoners (sebutan fans Ammar) di sana sama warga juga, lihat antusias mereka sampai ribuan orang setiap hari dari pagi sampai malem itu selalu foto, salaman, segala macem dan finalnya itu ketika saya dinobatkan sebagai duta pariwisata Sumatera Barat. Saya ada peragaan silat juga di sana tengah hari bolong dan di kerumunan ribuan orang, udah deh, langsung jatuh, pingsan,” papar Ammar

Beruntung, Ammar segera ditangani oleh tim medis. Alhasil, Ammar cepat sadar dari pingsannya. Meski begitu, Ammar justru sempat dilarikan ke Rumah Sakit lantaran kondisi tubuhnya yang kurang sehat.

“Diagnosa dari dokter sih bilangnya kecapean, di samping itu saya juga kekurangan gizi karena saya akuin sebelumnya saya makannya agak jorok, tidurnya juga agak jorok, nggak bener,” cerita kekasih Ranty Maria itu.

Kedatangan Ammar di Padang pun dijadikan sebagai kegiatan jalan-jalan ke berbagai tempat menarik. Ammar berkeliling kota Padang setelah ia sudah sembuh dari sakitnya. “(Setelah sembuh) Mengunjungi spot-spot yang belum saya pernah lihat. Contohnya saya melihat di Muara Labu itu ternyata ada satu air terjun yang bisa dikatakan nomor dua atau tiga terbesar di Asia atau di Indonesia ini. Terus di kampung saya sendiri ada seribu rumah gadang yang dulu pernah dipakai buat film DI BAWAH LINDUNGAN ABAH,” jelasnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.