Duh, Artis Wanita Ini Ingin Jadi ‘Lesbian’?

Kabar mengejutkan datang dari pemeran film Miss Call yang tengah naik daun, Susah Sameh. Pasalnya, Susan mengakui ingin menjadi ‘Lesbian’. Namun, jangan salah tanggap dulu, Susan ternyata mengakui ingin menjadi lesbian dalam salah satu perannya kedepan, jika ditawarkan kembali membintangi sebuah film layar lebar. Tentu pengakuannya tersebut, cukup membuktikan keteguhan serta kesiapannya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air.

Susan Sameh, ingin berperan sebagai lesbian~bintang.com
Susan Sameh, ingin berperan sebagai lesbian~bintang.com

Pengakuan Susan ini awalnya cukup membuat terkejut beberapa pihak, termasuk para fans Susan. Namun, pada akhirnya Susan memberi penjelasan bahwa itu sebenarnya salah satu keinginan Susan agar dapat mencoba peran yang lebih menantang, termasuk salah satunya menjadi lesbian “Aku lagi pengen dapet peran menantang kaya jadi orang buta, lesbi, atau jadi orang gila” ungkap Susan dalam sebuah wawancara.

Lebih lanjut, Susan menjelaskan alasan dibalik keinginannya untuk berperan sebagai orang buta ataupun lesbi dalam sebuah film, “Kalau film itu pendalaman karakternya lebih. Kalau sinetron dan FTV nggak kaya di film. Film tuh kaya berkarya banget di dunia seni. Bukan sekedar cari uang doang” tutur gadis cantik berumur 18 tahun tersebut.

Ya, semenjak penampilannya dalam film Miss Call, Susan memang cukup menjadi perhatian setelah dengan akting baiknya memerankan tokoh Mitha, yang diceritakan memiliki ketertarikan terhadap hal-hal yang berbau horor. Dalam film tersebut, Susan dituntut untuk lebih mengekspresikan rasa takutnya terhadap pembunuhan yang menimpa beberapa temannya.

Lebih lanjut, Susan cukup beruntung langsung memerankan tokoh utama dalam sebuah film layar lebar, mengingat karir aktingnya yang masih seumur jagung didunia hiburan tanah air. Walaupun begitu Susan mengungkapkan bahwa itu semua diraih karena kerja keras serta usahanya untuk mendalami sebuah karakter, salah satunya pada saat proses casting film Miss Call “Aku tuh pas casting dateng paling pertama tapi aku minta untuk dicasting di paling akhir. Aku mau dalami karakternya dulu. Kalau aku asal-asalan kan bisa aja gak dapet peran itu” jelas Susan.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.