Duh! ‘Cepirit’ Juga Jadi Masalah Ed Sheeran

Kata siapa selebritas selamanya terlihat menawan di atas panggung? Hal tersebut tidak berlaku untuk Ed Sheeran. Apa pasal? ‘cepirit’ memang jadi momok tersendiri, ditahan sulit dikeluarkan pun tidak pas waktunya, yang berujung pada menyiksa diri sendiri.

8ae44922-bbc4-4fe4-8dc8-49a576dbd1e9

Pelantun ‘Thinking Out Loud‘ yang lagunya sempat jadi kontroversi ini juga sempat mengalami ‘cepirit’ saat ada di panggung. Ed mengakui kejadian memalukan itu saat dirinya sedang tampil di radio Australia.

“Saya sedang live dan separuh penampilan berikutnya saya berpikir, ‘Baiklah saya akan tetap berdiri sampai akhir dan berharap segera selesai, lalu pulang dan membersihkan semua ini!'” ujar Ed. Saat ditanya apa Ed sering kentut saat tampil, Ed menjawab, “hampir tiap waktu,”

Tentu saja ada alasan yang masuk akal mengapa Ed sampai ‘cepirit’ seperti itu. Usut punya usut, ternyata Ed memiliki jadwal yang padat pada saat itu dan tidak sempat ke kamar mandi, dan harus menahannya, tanpa sadar ternyata dengan menahannya justru semakin sakit.

“Saya habis terbang dari London ke Tokyo lalu ke Sidney dan Inggris. Semua dalam tiga hari. Itu sangat mengacaukan saya dan saya jadi sangat sakit,” ujar Ed.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan