Duh! Chacha Frederica Debat dengan Suami Sebelum Tidur

Sejak dinikahi Dico Ganindito pada Minggu (23/08/2015), Chacha Frederica resmi menyandang status sebagai seorang istri. Meski sudah tinggal satu rumah dengan Dico, ternyata Chacha masih canggung. Bahkan, Chacha dan Dico selalu berdebat sebelum tidur. Waduh!

Sebelum Tidur, Chacha Frederica Debat dengan Suami
Sebelum Tidur, Chacha Frederica Debat dengan Suami

Perdebatan Chacha dan Dico sebelum tidur dikarenakan mereka belum mengetahui kebiasaan tidur satu sama lain. “Jadi waktu mau tidur itu kita baru tahu kalau bermasalah sama lampu. Aku nggak bisa lampunya mati, kalau Dico harus mati,” ungkap Chacha

Alhasil, mereka tidur dengan keadaan lampu mati alias gelap. “Tapi akhirnya dia (Chacha) tidur dengan gelap-gelapan,” tandas Dico.

“Itu karena sudah kecapekan, jadi yasudahlah,” sambung Chacha.

Walau sudah menikah, Chacha mengaku masih ingin berkarir di dunia hiburan tanpa menyepelekan tugas sebagai istri

“Aku maunya balance, ibu rumah tangga yang punya penghasilan sendiri. Aku nggak mau nanti nggak tahu caranya beres-beres, nggak bisa bikin kopi suami. Aku ingin bisa melayni suami aku tapi masih ingin berkarya,” ungkap Chacha

Untungnya, Dico tak mempermasalahkan jika Chacha ingin tetap bekerja sebagai publik figur. “Aku mengizinkan terus Chacha di dunia entertainment. Lebih membatasi aja, prioritas utama suami dulu baru kerja,” tutur Dico.

Baik Chacha dan Dico tak akan menunda punya anak. Untuk itu, mereka berencana bulan madu ke Jepang. “Honyemoon pengennya ke Jepang. Tapi sakura baru ada tahun depan, jadi nggak bisa tahun ini. Nggak nunda. Bismillah doakan minta berkahnya,” jelas Chacha.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing