Duh, Chelsea Olivia Lupa Punya Suami – Buat Glenn Alinskie Terkurung Di Kamar

Kisah lucu dibagikan oleh pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Mendapat penghargaan sebagai pasangan selebritis paling romantis, Chelsea dan Glenn yang menikah pada 1 Oktober lalu ini justru mengungkap masih sering lupa. Loh??

Liburan Natal Ala Pengantin Baru, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran Di Singapura ~ instagram.com
Liburan Natal Ala Pengantin Baru, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran Di Singapura ~ instagram.com

Rupanya pernah ada satu kejadian dimana Chelsea Olivia lupa bahwa dirinya sudah menikah. Terbiasa mengunci kamar ketika berpergian, saat itupun Chelsea tak lupa mengunci kamar. Padahal, ada sang suami yang tengah tidur di dalam.

“Glenn tidur waktu itu, karena calling-an (syuting) nya tuh pagi banget. Terus tiba-tiba saja saya lupa, terus kekunci, jam 12 siang dia telepon. Dia bilang ‘Kamu kunci aku di kamar?, terus aku kayak ‘Oh iya, aku kunci’. Aku lupa, ya sudah lah ya maklumin baru tiga bulan. Habis lupa kalau punya suami. Nggak sengaja,” ujar Chelsea saat ditemui ajang Infotainment Awards 2016 di Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (22/1).

“Baru mau jalan, tinggal keluar, yah kekunci. Nggak bisa keluar. Ya sudah, telepon Chelsea, ternyata ada kunci serep di rumah. Terus suruh Mbak (pembantu rumah tangga) buka dari luar,” tutur Glenn.

Menjawab Chelsea yang lupa suami, Glenn pun mengungkap bahwa dirinya justru tak pernah lupa sudah punya istri.

“Nggak lah, nggak lupa,” jawab Glenn.

“Bahaya sih Mbak kalau dari sisi laki-laki lupa sudah punya istri, waduh bahaya banget,” sahut Chelsea tak terima.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.