Duh, Insiden ‘Ciuman’ Di 7 Manusia Harimau Bikin Ricuh?

Berita kurang mengenakkan, harus datang dari lokasi shooting 7 Manusia Harimau beberapa waktu yang lalu. Kabarnya, Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana terlibat pertengkaran, akibat kesalahan saat mengambil adegan nafas buatan yang dilakukan keduanya. Konon, karena kejadian tersebut proses shooting harus ditunda untuk mendamaikan kedua pemain 7 Manusia Harimau tersebut.

Insiden 'Ciuman' dalam 7 Manusia Harimau bikin ricuh?~tabloidbintang.com
Insiden ‘Ciuman’ dalam 7 Manusia Harimau bikin ricuh?~tabloidbintang.com

Awalnya, tokoh Gumara yang diperankan oleh Samuel harus menjalani adegan memberikan nafas buatan untuk Ochi yang memerankan karakter Pitaloka. Namun, terjadi kecelakan sehingga bibir Samuel secara tak sengaja menyentuh bibir Ochi, yang tidak ada dalam skenario sinetron tersebut. Akibat kejadian tersebut, Ochi dikabarkan tiba-tiba lari menuju kamar mandi dan mau tak mau proses shooting pun harus dihentikan.

Adegan yang konon menimbulkan perkelahian antara Samuel dan Ochi~wowkeren.com
Adegan yang konon menimbulkan perkelahian antara Samuel dan Ochi~wowkeren.com

Dalam kabar tersebut diceritakan, kejadian perkelahian pun tak terhindarkan, mengingat Ochi sendiri yang sudah memiliki pacar bernama Ichal Muhammad yang ternyata juga ikut bermain dalam sinetron tersebut memerankan tokoh Rifai Paliki. Kabar ini tentunya membuat para fans penasaran apakah hal tersebut benar adanya atau tidak. Hal ini mau tak mau menjadi berita yang tidak mengenakkan bagi sinetron 7 Manusia Harimau ini.

Namun, berita ini akhirnya terbantahkan oleh keterangan Adjie Pangestu yang mengatakan bahwa tak ada insiden akibat adegan tersebut.  Adjie menjelaskan adegan memberi nafas buatan yang dilakukan oleh Samuel Zylgwyn itu tidak sampai menempel bibir Ochi, apalagi sampai ciuman. “Menurut saya itu tidak menyentuh bibir” terang pemeran karakter Lebai Karat tersebut.

Lebih lanjut Adjie juga menyampaikan bahwa, adegan tersebut merupakan tekhnik overlap kamera, sehingga adegan antara Samuel dan Ochi terlihat seperti benar-benar saling menempelkan bibir, namun kenyataan sebenarnya tidak. Adjie juga menyampaikan tak ada perkelahian antar pemain yang menyebabkan shooting harus dihentikan, pasalnya mereka (pemain) juga tahu bagaimana aturan standar dalam tayangan televisi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.