Duh, Justin Bieber Jadi Penyebab Putusnya Ariana Grande & Big Sean?

Kabar putusnya penyanyi imut Ariana Grande dan sang mantan kekasih Big Sean, rupanya menyisakan cerita tersendiri. Kabarnya, putusnya hubungan Ariana dan Sean disebabkan karena adanya pihak ketiga dalam hubungan keduanya. Mencuat kabar mengejutkan, bahwa penyanyi ternama, Justin Bieber, menjadi pihak ketiga dalam jalinan cinta Ariana dan Sean tersebut. Kabar ini sendiri muncul karena adanya sebuah bukti yang cukup meyakinkan kebenaran kabar tersebut.

Justin Bieber diduga jadi penyebab putusnya Big Sean dan Ariana Grande~flow935.com
Justin Bieber diduga jadi penyebab putusnya Big Sean dan Ariana Grande~flow935.com

Baca Juga : Akhir Kisah Cinta Ariana Grande Dan Big Sean

Sebelumnya, Justin Bieber juga tengah dikabarkan menjadi sosok yang ikut terlibat atas putusnya hubungan sang mantan kekasih, Selena Gomez, dengan musisi Zedd. Dikarenakan like dari Selena pada sebuah video instagram Justin, Zedd terbakar cemburu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Selena. Walau begitu, tentu saja Justin tak bisa sepenuhnya disalahkan atas kasus putusnya hubungan Zedd dan Selena.

Namun, lain hal keterlibatan Justin dalam putusnya hubungan Ariana Grande dan Big Sean. Pasalnya, Justin memang ikut andil secara langsung dalam kasus putusnya hubungan 2 penyanyi tersebut. Dari kabar yang beredar, Justin yang memeluk Ariana Grande ketika berada dalam satu panggung membuat Big Sean geram, bahkan sempat menumpahkan kekesalannya pada pelantun lagu ‘That Shoul Be Me’ tersebut dalam kicauannya di twitter.

Justin memeluk Ariana ketika sepanggung~youtube.com
Justin memeluk Ariana ketika sepanggung~youtube.com

Rupanya tak hanya sekali Justin memeluk Ariana, dalam kesempatan lain, Justin juga kembali memeluk pelantun lagu ‘Almost Is Never Enough’ tersebut seolah tanpa beban. Banyak yang berspekulasi bahwa inilah yang menjadi penyebab asal keputuan putus yang dikeluarkan oleh Big Sean.

Kicauan Big Sean sedang menyinggung kemesraan Justin dan Ariana~tmz.com
Kicauan Big Sean sedang menyinggung kemesraan Justin dan Ariana~tmz.com

Beberapa waktu lalu, memang Big Sean sempat menuliskan kicauan yang berbunyi “This kid is about to learn not to touch my girl like that. Beliebe that(Anak ini harusnya belajar untuk tidak menyentuh pacarku seperti itu)”. Kicauan Sean tersebut keluar setelah ia melihat secara langsung Justin dan Ariana yang tengah sepanggung dengan kondisi Justin tengah memeluk Ariana. Saat ini, tweet dari Big Sean tersebut telah dihapus oleh sang pemilik tanpa alasan yang jelas.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.