Duh, Lee Hong Ki FTISLAND Pacaran Sama Bintang Gravure Idol?

Hubungan kedua negara yang bertetangga ini Korea dan Jepang memang sudah terjalin sejak jaman dinasti dulu dan sampai sekarang kedua negeri itu bersahabat dengan baik dan sama sama menunjukkan dominasinya diantara negara negara Asia lainnya. Tak melulu soal perekonomian dan politik, hubungan kedua negara tersebut juga melibatkan para pesohor dan selebriti kondang di dalamnya. Sebut saja ada pegulat profesional dan atlit asal Korea Cho Sung Hoon dan Model kenamaan Jepang Shino Yano yang memutuskan untuk menikah dan kini telah dikaruniai putri imut Cho Sarang.

Lalu beberapa waktu lalu kita sempat dihebohkan dengan pernyataan kontroversial dari aktor Jang Geun Seuk mengenai bintang film dewasa Sora Aoi yang memancing pemberitaan di kedua negara. Hmmm, nampaknya kemesraan kedua negeri di Asia Timur ini khususnya di dunia selebriti kembali memanas dengan ada selentingan kabar mengenai kabar kedekatan vokalis FT Island Lee Hong Ki dan model majalah dewasa asal Jepang Ai Shinozaki. Benarkah demikian?

Lee Hong Ki dan Ai Shinozaki Pacaran? ~ kpopchart.net
Lee Hong Ki dan Ai Shinozaki Pacaran? ~ kpopchart.net

Menurut rumor yang beredar di media lokal, Lee Hongki dan Ai Shinozaki telah menjalani hubungan sejak bulan Oktober 2014. Menanggapi kabar ini, FNC Entertainment selaku agensi tempat Lee Hong Ki bernaung langsung memberikan tanggapan. Seperti yang mereka ungkapkan, “Setelah mengkonfirmasinya dengan Lee Hongki, kami mengetahui bahwa ia dan Ai Shinozaki hanya memiliki hubungan sebatas teman.”

“Hongki memang sudah lama berada di Jepang untuk berkarir bersama F.T. Island. Selama waktu tersebut, kami merasa dia mengenal Ai Shinozaki melalui temannya di sana,” jelas jubir. “Mereka jalan-jalan hanya sebagai teman.”

Ai Shinozaki merupakan seorang model gravure yang debut pada tahun 2006 silam.Setelah mendapatkan konfirmasi dari agensi, dapat dipastikan bahwa hubungan keduanya hanyalah sebagai teman semata.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.