Duh, Manisnya, Ulang Tahun Prilly Latuconsina Dapat Kado Gitar Doraemon Dari Aliando

Ulang tahun akan selalu jadi momen istimewa. Begitu pula dengan aktris muda Prilly Latuconsina yang hari ini genap berusia 19 tahun. Dapat banyak kejutan dari penggemar, keluarga dan teman-teman, Prilly pun mendapat hadiah istimewa dari Aliando.

Makin dekat, Aliando pun beri hadiah spesial di ulang tahun Prilly
Makin dekat, Aliando pun beri hadiah spesial di ulang tahun Prilly

Sejak tadi pagi, Aliando rupanya sudah menghujani Prilly Latuconsina dengan berbagai hadiah. Seakan turut berbahagia dengan bertambahnya usia gadis tersebut, aktor pemeran Ganteng-ganteng Serigala ini mengejutkan pagi Prilly Latuconsina dengan sebuket mawar nan cantik. Tak berhenti disitu saja, Aliando pun rupanya sudah menyiapkan hadiah istimewa : sebuah gitar dengan hiasan Doraemon. Gitar Doraemon tersebut selidik punya selidik memiliki kenangan tersendiri bagi Prilly Latuconsina.

Ini nih gitar spesial dari Aliando untuk Prilly
Ini nih gitar spesial dari Aliando untuk Prilly

“Doraemon mengingatkan aku akan masa kecil, gitar memberikan melodi untuk hidupku, dan sekarang aku menginjak usia 19 tahun, aku selalu tahu bahwa hidupku yang menakjubkan ini datang dari hal-hal yang manis. Terima kasih untuk kombinasi dua hal yang paling aku suka!” tulis Prilly Latuconsina sebagai caption.

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan aktor tampan Aliando memang sudah menjadi kasak-kusuk para fans. Tak sedikit yang menjodohkan dua selebritis muda ini untuk berkencan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.