Duh, Ransel Hitam Channing Tatum Tertinggal di Taksi New York

Aktor Dreamboat, Channing Tatum tengah mencari ransel hitamnya yang tertinggal di taksi dekat Times Square dan dia tengah mengharapkan bantuan. Ia berharap ada seorang penumpang selanjutnya dari taksi tersebut yang menemukan ransel hitamnya dan mengembalikan padanya. Oleh karena itu, Tatum mengumumkan perihal kehilangan ranselnya di akun twitternya.

“Turun di jalan ke-42 di New York City dan aku meninggalkan tasku di dalam taksi! “Ia menulis di twitternya yang memiliki tujuh juta followers. Kurang dari 30 menit kemudian, Tatum sudah memberikan alamat email bagi siapa saja yang menenmukan ranselnya.

Channing Tatum Kehilangan Ranselnya ~ http://famebiography.net
Channing Tatum Kehilangan Ranselnya ~ http://famebiography.net

Aktor “Foxcatcher” itu tidak mengatakan apa yang ada di dalam ranselnya atau apa imbalan untuk siapa pun yang menemukannya. Namun pengguna media sosial tidak lantas menanggapi hal ini dengan serius. “ini (ransel) di rumah saya, Anda harus datang untuk mendapatkannya. Cepat! “Lizette membalas postingan Tatum di Twitter. “Setiap wanita di New York City pasti akan berlomba mencari tas itu,” tulis salah satu followersnya.

Tatum adalah satu dari ribuan dari warga New York dan wisatawan yang kehilangan bawaan mereka di bagasi taksi setiap tahunnya. The Taxi and Limousine Commission memiliki situs khusus penyelidikan barang yang hilang, tetapi Anda perlu memberikan info rinci mengenai tanggal dan waktu naik, nama sopir taksi dan / atau nomor plat untuk melacak barang bawaan anda yang tertinggal.

Juru bicara TLC, Allan Fromberg mengatakan bahwa agensi nya menyadari permintaan Tatum, tetapi tidak memiliki petunjuk yang cukup. Mereka telah menghubungi aktor “21 Jump Street” itu melalui alamat email khusus yang dibuat Tatum, namun belum ada balasan dari Tatum terkait barang bawaannya yang tertinggal, ujar Fromberg.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.