Duh, Tak Tau Nikahnya, Marissa Jeffryna Sudah Cerai

Kehidupan para pesohor tanah air memang menarik dikupas, terlebih dengan para selebriti yang memutuskan untuk berumah tangga. Para selebriti baik itu di tanah air maupun di luar negeri memang terkenal dengan gaya ‘kawin-cerai; mereka. Tak ayal doa langgeng sampai kakek nenek sangat diharapkan publik bagi para pesohor tersebut. Tapi tak jarang justru beberapa dari mereka yang sudah mengarungi pernikahan berpuluh puluh tahun dan sudah dikaruniai cucu justru memilih mengakhiri romansa rumah tangga mereka.

Disisi lain, para selebriti juga berhati hati akan hal ini, ada beberapa dari mereka yang sengaja meyembunyikan kabar rumah tangga mereka ataupun kabar bahagia nya dari incaran awak media. Namun ibarat pepatah sebaik baik tupai melompat pastinya nanti akan jatuh juga, serapat rapat kabar itu ditutupi pasti akan terbongkar juga.

Marissa Jeffryna ~ showbiz.liputan6.com
Marissa Jeffryna ~ showbiz.liputan6.com

Hal ini terjadi padi model cantik sekaligus aktris FTV, Marrisa Jeffryna, publik tidak tahu bahwa kakak dari Gilbert Marciano itu sudah menikah dengan seorang pria yang bernama Agung Udjana pada tahun 2011. Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, pernikahan keduanya harus berakhir di awal tahun 2014.

“Nikahnya udah dua tahun. Tapi udah biasa hidup sendiri kayak dulu, nggak ada bedanya. Sama aja kayak sebelum menikah,” ujar Marrisa. Tak mau lama lama dirundung kesedihan, Marrisa mengaku kini dirinya sudah move on dan tetap bersemangat menjalani hari harinya. Dan hebatnya lagi, Marissa tak merasa terbebani dengan status janda yang kini disandangnya. Pasalnya, dia memang sudah terbiasa mandiri dan tinggal sendiri saat masih single. “Jadi kayak balik seperti dulu, cuma bedanya sekarang tidur sendi­ri,” cetusnya lalu tertawa.

Dari pernikannya itu, Marrisa belum dikaruniai anak. Tidak terungkap pula alasan dirinya mau dicerai. “Ya ada lah, nggak perlu tahu,” pungkasnya. Ditanya soal pria pengganti mantan suaminya, Marrisa tidak mau terburu-buru. Pengalaman bercerai membuatnya sekarang lebih selektif lagi. Bahkan be­lum terpikir di benaknya untuk sekadar dipacari lelaki. “Masih ada yang mau aku kerjakan. Belum kepikiran, tapi yang dekat ada, cuma nggak tahu sih, masih mau sendiri,” ujarnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.