Duh, Vokalis Maroon 5 Adam Levine Dilempari Gula Tepung, Kok Bisa?

Hari yang kurang beruntung bagi vokalis band Maroon 5, Adam Levine. Adam Levine harus menerima serangan setumpuk tepung yang diyakini adalah gula tepung atau bubuk gula yang sukses mendarat di sekujur tubuhnya. Pentolan Maroon 5 itu tengah berada di acara “Jimmy Kimmel Live” di Hollywood. Ketika serangan itu terjadi, Levine tengah sibuk memberikan tanda tangan dan berbicara dengan fans nya.

Adam Levine Dilempari Tepung ~ nydailynews.com
Adam Levine Dilempari Tepung ~ nydailynews.com

Tepung yang diyakini sebagai gula bubuk itu sukses menutup sebagian tubuh bagian atasnya, pakaian yang ia kenakan mendadak putih tidak hanya pakaian, wajah Levine pun tak ketinggalan belepotan gula tepung tersebut. Tidak diketahui secara pasti mengapa sang vokalis diserang, jika itu adalah bagian dari acara Jimmy Kimmel hal itu bisa dimaklumi karena sang host memang selalu iseng terhadap bintang tamunya.

Kimmel mengakui pada tahun2014 dialah dalang di balik lelucon yang menimpa Atlit Olimpiade Kate Hansen, yang memposting video serigala sedang berjalan di sekelilingnya. Melihat wajah tampan salah satu juri “The Voice” yang belepotan tepung rasanya campur aduk, lucu mungkin geram, namun yang pasti dari foto dibawah ini Levine sangat sangat terkejut.

Adam Levine Berlumuran Tepung ~ nydailynews.com
Adam Levine Berlumuran Tepung ~ nydailynews.com

Sang istri Behati Prinsloo, yang berdiri di dekatnya nampak khawatir dan kaget. Dilansir dari TMZ, penyerang yang melakukan tindakan memalukan ini sudah ditangkap dan diamankan oleh petugas keamanan setempat.

Duh, kok bisa ya bintang sekelas Adam Levine mendapat perlakuan seperti itu? Jikalau ini adalah lelucon nampaknya agak sedikit keterlaluan ya..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.