Duka Justin Beieber Untuk Temannya Yang Jadi Korban Teror di Paris

Masyarakat dunia tengah berduka atas jatuhnya ratusan korban karena serangkaian aksi terror di Paris yang terjadi belum lama ini. Tak terkecuali Justin Bieber. Di tengah konser promo album barunya di Los Angeles pada hari yang sama Jumat (13/11/2015), Bieber menyempatkan untuk memimpin doa untuk korban bom Paris.

Duka Justin Beieber Untuk Temannya Yang Jadi Korban Teror di Paris ~ mirror.co.uk
Duka Justin Beieber Untuk Temannya Yang Jadi Korban Teror di Paris ~ mirror.co.uk

Namun, tak sampai di situ. Kini ia kembali bersedih, pasalnya Bieber baru saja mengetahui teman sekaligus eksekutif Universal Music Group, Thomas Ayad ikut menjadi korban dalam pemboman itu.

Bieber lalu menuliskan tribute untuk orang yang berjasa besar dan membantu karier musiknya selama ini, seperti dikabarkan People, Selasa (17/11/2015). Bieber menulisnya di akun Twitter nya.

Aku masih memikirkan tentang Paris dan temanku, Thomas yang meninggal dalam tragedi itu. Dia adalah bagian dari tim kami selama bertahun-tahun dan kuharap bisa punya waktu lebih untuk berterima kasih padanya,” kicau Bieber.

Pelantun `What Do You Mean?` itu juga menambahkan, “terima kasih Thomas untuk semua yang kau lakukan untukku. Anda sangat dihargai dan dirindukan. Seluruh doaku untuk keluarga dan teman-temanmu #PrayForParis.”

Kabar duka ini telah dibenarkan oleh pimpinan dan CEO Universal Music Group (UMG), Lucian Grainge bahwa Thomas Ayad adalah satu dari 89 orang yang terbunuh akibat serangan bom di teater Bataclan saat konser Eagles of Death Metal berlangsung.

Selain total 129 orang yang meninggal serta 352 orang lainnya terluka, salah satu manajer konser Eagles of Death Metal, Nick Alexander juga tewas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.