Duka Mendalam Suaminya Meninggal Dunia, Celine Dion Batalkan 2 Konsernya

Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Hollywood dan kali ini datang dari penyanyi Celine Dion yang baru saja kehilangan sosok suami yang juga mantan manajernya,René Angélil pada Kamis (14/1) waktu setempat. Dirundung duka yang mendalam, membuat sang diva dengan berat hati tidak mampu melanjutkankan beberapa konser yang sebentar lagi akan dihelat.

Duka Mendalam Suaminya Meninggal Dunia, Celine Dion Terpaksa Batalkan 2 Konser ~ mirror.co.uk
Duka Mendalam Suaminya Meninggal Dunia, Celine Dion Terpaksa Batalkan 2 Konser ~ mirror.co.uk

Seperti di Las Vegas, para penggemar harus menelan pil pahit kekecewaan lantaran sang idola gagal menghibur mereka dengan suara emasnya. Dalam webiste resmi Celine, pihak AEG dan Caesars Palace  sebagai penyelenggara serta venue mengumumkan bahwa show sang bintang pada 16 dan 17 Januari mendatang akan dibatalkan. Ia pun akan langsung loncat pada jadwal 23 Februari mendatang.

“Kami dari pihak AEG dan CAesar Palace berdoa Celine dan anak-anaknya. Kami memohon maaf untuk para fans yang telah berangkat hanya untuk melihat perform Celine di akhir pekan ini. Semua tiket pembelian akan dikembalikan,” berita dalam pengumuman tersebut. Padahal kemesraan antara Celine Dion dan Angelil baru saja memasuki anniversary yang ke 21. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Sementra itu, Angelil sendiri meninggal setelah berjuang melawan kanker yang ada dalam tubuhnya. Beberapa waktu lalu, kanker juga menyerang penyanyi serta salah satu pencipta lagu terbaik di dunia, David Bowie.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.