Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Jeon Hyosung Diancam Ditinggal Fans

Disahkanya UU pernikahan sesama jenis di Amerika ternyata mendapat dukungan dari berbagai belahan dunia termasuk oleh para idol di Korea. Salah satunya yang terang-terangan menujukkan dukunganya untuk pernikahan sesama jenis ini adalah personel girl band SECRET, Jeon Hyosung.

mendukung UU pernikahan sesama jenis, Jeon Hyosung membuat marah fans dan diancama akan kehilangan fansnya jika dia tetap mendukung LGBT~www.antheaanka.com
mendukung UU pernikahan sesama jenis, Jeon Hyosung membuat marah fans ~www.antheaanka.com

Namun dukungan Jeon Hyosung untuk pernikahan sesama jenis melalui akun instagramnya ini mendapat reaksi kurang menyenangkan dari fans. Fans gadis cantik ini akhirnya terpecah menjadi dua. Dan tak sedikit yang mengancam akan meninggalkanya dan berhenti menjadi fans jika Jeon Hyosung masih mendukung legalisasi pernikahan sesama jenis tersebut.

Hal ini bermula saat Jeon Hyosung memposting gambar berbentuk hati berwarna pelangi sebagai simbol kaum LGBT di akun instagram miliknya. “#Lovewins #LoveisLove” jadi caption yang dituliskan oleh personel SECRET ini untuk foto yang dipostingnya tersebut. Tentu saja mengingat pernikahan sesama jenis masih tabu di Asia, fans gadis cantik ini tak sedikit yang akhirnya marah dan membullynya.

Fans bahkan mengancam akan meninggalkannya jika tak menghapus foto yang diunggah ke akun instagramnya tersebut. “Why????Youre losing your fan” tulis seorang fans yang merasa kecewa. “unnie !!!!!! Really???????” tulis yang lain lagi merasa tidak percaya. “No I love you but this is not good it’s sad” tutur yang lainya lagi. “Delete it before you lose your fans !!” ancam yang lain lagi dengan nada marah.

Jeon Hyosung sendiri tak merasa takut kehilangan fans jadi dia membiarkan saja foto tersebut tetap di akun instagram nya. Sebenarnya, bukan hanya Jeon Hyosung Jeon yang mendukung UU pernikahan sesama jenis ini. Kabarnya, banyak Idol Korea yang juga menunjukkan dukungan atas isu sensitif ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.