Dul Curhat Alasan Tinggalkan Ahmad Dhani Untuk Tinggal Bareng Maya Estianty

Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sorotan. Baru saja mengumumkan bahwa sang istri, Mulan Jameelah tengah dalam program memiliki anak perempuan kedua, musisi beken ini justru harus kehilangan sang anak lelaki.

Dul minggat dari Dhani dan tinggal bersama Maia
Dul minggat dari Dhani dan tinggal bersama Maia

Al, El, dan Dul adalah tiga anak lelaki Ahmad Dhani dari pernikahannya terdahulu dengan Maia Estianty. Memenangkan hak asuh untuk ketiganya, Al, El dan Dul tinggal bersama sang ayah sejak bercerai. Namun keadaan tersebut rupanya berubah dalam beberapa waktu belakangan ini.

Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak laki-laki terakhir Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya sudah meninggalkan rumah sang ayah. Tak jauh-jauh, Dul ternyata pergi untuk tinggal bersama sang ibu. Drummer yang juga personil band The Lucky ini mengungkap ia memiliki alasan tersendiri mengapa memilih tinggal tak satu atap dengan Ahmad Dhani serta kedua kakaknya, Al dan El.

“Tahun lalu aku kangen sama Bunda (panggilan Maia Estianty), Bunda kan sendirian,” ucap Dul. “Jadi aku nemenin Bunda aja, kalau Ayah kan sudah ada kakak Al sama El,”

Ketika ditanya apa ada perbedaan antara tinggal dengan Ahmad Dhani dan Maia, Dul pun menjawab kelembutan sang ibu yang membuat berbeda.

 

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.