Dul Operasi Ditemani Sang Bunda, Ahmad Dhani Sindir Maia Estianty Pencitraan?

Hari ini, Dul atau Abdul Qodir Jaelani kembali harus menjalani operasi pengangkatan pen pada kaki. Dengan ditemani sang ibunda, Maia Estianty, Dul menjalani operasi sejak subuh, Jumat (18/12) tadi. Namun dibalik itu, rupanya Ahmad Dhani merasa risih. Ayah kandung Dul ini pun tak sungkan melempar sindiran pada Maia Estianty.

Maia Estianty dituding pencitraan karena dampingi Dul operasi
Maia Estianty dituding pencitraan karena dampingi Dul operasi

Dul harus kembali menjalani operasi pengangkatan pen di kaki. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Maia Estianty yang menemani sang putra bungsu sepanjang operasi dilakukan. Mantan personil Duo Maia yang saat ini aktif berbisnis ini pun membagikan momen tersebut melalui akun media sosial instagramnya sekaligus memohonkan doa untuk sang putra.

Disisi lain, melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Ahmad Dhani pun juga mengungkap uneg-unegnya mengenai operasi yang dilakukan oleh Dul pada Jumat (18/12) pagi tadi. Mantan suami Maia Estianty ini seakan menyindir Maia karena pencitraan. Menurut Ahmad Dhani, dirinya lah yang membiayai biaya operasi pengangkatan pen di kaki untuk Dul. Namun, Maia Estianty yang pencitraan untuk itu.

“Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET [red : infotainment] seperti biasa,” tulis Ahmad Dhani.

Bagaiamana ya reaksi Maia Estianty membaca tweet dari Ahmad Dhani ini?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.