Dulu Dihina-hina, Sekarang Elly Sugigi Bahkan Bisa Pose Bareng Duta Besar Amerika Serikat

Elly Sugigi memang sosok fenomenal. Meskipun bukan artis berpretasi, Mpok Elly -begitu artis satu ini biasa dipanggil tengah rajin menghiasi layar kaca. Ia pun semakin mendaki puncak popularitas hingga akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia.

Baru Nikah Seminggu, Elly Sugigi Sudah Ribut Dengan Suami ~ instagram.com
Baru Nikah Seminggu, Elly Sugigi Sudah Ribut Dengan Suami ~ instagram.com

Siapa yang tak kenal pada sosok Elly Sugigi? Beberapa tahun lalu, mungkin tak banyak orang yang mengenal Ibu berumur 40 tahun ini. Ia bahkan mengaku mengalami lika-liku hidup yang tak menyenangkan, mulai dari dihina hingga ditinggalkan oleh sang mantan suami karena masalah ekonomi. Berjuang dan berjuang, terus menjadi moto hidup bagi Elly Sugigi.

Hingga akhirnya ia pun menjadi koordinir penonton bayaran. Atau yang biasa disebut juga “Bala Alay”. Penonton bayaran yang banyak mengisi berbagai acara musik ini pun akhirnya membuat Elly Sugigi makin dikenal hingga dapat memasuki dunia keartisan.

Elly Sugigi berpose dengan Duta Besar Amerika Serikat
Elly Sugigi berpose dengan Duta Besar Amerika Serikat

Pernikahannya yang baru saja dilangsungkan dengan Ferri, pria yang 20 tahun lebih muda pun mencuri perhatian. Inilah pernikahan keempat Elly Sugigi dan harapannya menjadi yang terakhir. Kebahagiaan Elly Sugigi pun tak berhenti pada hari pernikahan saja. Ia pun semakin sukses di berbagai acara reality show hingga akhirnya dapat berpose dengan Duta Besar Amerika Serikat di sebuah acara musik pagi ini, 16 November.

Diuggah ke akun media sosial instagrammnya, Elly Sugigi pun mendapat banyak decak kagum. Ia yan dulunya dicaci ternyata pun bisa merengkuh kesuksesan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.