‘Dumb Dumb’ Milik Red Velvet Berhasil Masuk Daftar Video Musik Terbaik 2015

Wow salah satu video musik dari K-pop berhasil masuk dalam daftar 10 video musik terbaik tahun 2015 oleh Rolling Stone. Video musik K-pop yang berhasil ialah video musik milik grup yang bernaung di bawah SM Entertainment, Red Velvet dengan video musik mereka “Dumb Dumb”.

Video musik Dumb Dumb milik Red Velvet berhasil masuk ke daftar video musik terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone (foto: kpopfans.com)
Video musik Dumb Dumb milik Red Velvet berhasil masuk ke daftar video musik terbaik tahun 2015 versi Rolling Stone (foto: kpopfans.com)

Disutradarai oleh Beomjin B, “Dumb Dumb” menampilkan keunikan tersendiri dengan dihiasi warna-warna cerah, baju-baju unik, koreo yang penuh trik serta konsep perusahaan boneka yang membuat video klip tersebut terlihat unik.

Tentu saja hal ini membuat bangga para penggemar grup yang digawangi oleh Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri tersebut. Pasalnya mereka bisa masuk dan dibandingkan bersama musisi-musisi internasional.

“Dumb Dumb” merupakan lagu dari album pertama Red Velvet yang berjudul The Red. Video musik “Dumb Dumb” dirilis pada 8 September 2015.

Untu daftar siapa saja yang berhasil masuk, urutan 10, ditempati oleh Stromae-Quand C’est?, urutan 9 ditempati oleh Red Vevet- Dumb Dumb Dumb, urutan 8 ditempati oleh Chvrches-Empty Threat, urutan ketujuh ditempati oleh Justin Bieber-Sorry, urutan keenam Kendrick Lamar-Alright, urutan kelima Will BUtter-Anna, urutan keempat Radkey-Glore, urutan ketiga ditempati oleh Drake-Hotline Bling, urutan kedua ditempati oleh Vince Staples-Norf Norf dan urutan pertama ditempati oleh Missy Elliott- WTF (Where They From).