Duo Serigala Bantah Isu Tak Laku Manggung Saat Bulan Ramadhan

Para personel Duo Serigala membantah bahwa mereka tak laku manggung saat bulan Ramadhan kali ini. Sebagaimana kita tahu bahwa para personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Sofianti memang kerap menujukkan keseksian tubuh dan goyangan mereka di atas panggung. Namun bukan itu alasan mereka jarang terlihat di atas panggung atau acara TV saat Ramadhan kali ini.

 Duo Serigala bantah sepi tawaran job manggung saat ramadahan karena keseksian dan keseronokan goyangan mereka~www.instagram24.com
Duo Serigala bantah sepi tawaran job manggung saat ramadahan ~www.instagram24.com

Pamela Safitri dan Ovi Sofianti berdalih bahwa mereka ingin fokus beribadah dan menghabiskan Ramdahan kali ini bersama keluarga terutama orang tua keduanya. Para personel Duo Serigala ini mengatakan bahwa bulan-bulan kemarin, mereka terlalu sibuk menjalani show sehingga waktu bersama keluarga pun jadi berkurang.

Karena itu, Ramadhan ini dijadikan kesempatan bagi para personel Duo Serigala untuk beristirahat dan juga menghabiskan waktu untuk keluarga mereka. Meski begitu, Duo Serigala tak menolak jika ditawari untuk manggung saat bulan Ramadhan kali ini. Mereka pun menjamin tak akan berdandan seksi atau bergoyang seronok lagi saat show nanti.

“Emang sengaja kita stop dulu job karena bulan ini fokus sama keluarga. Tapi kalau ada satu dua job yag diterima aja namanya juga rezeki” tutur Pamela Safitri yang diamini oleh Ovi Sofianti. Duo Serigala juga mengakui bahwa Ramadhan sebelunya ibadah mereka sangat kurang sekali.

Mereka bahkan sempat tidak ikut berpuasa beberapa kali karena sulit untuk menahan godaan makanan. Karena itu, Ramdahan kali ini mereka berusaha untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ibadah mereka. “Suka nyelipin makanan tanpa ketahuan orangtua. Kalau dulu memang banyak bandelnya. Banyak bolongnya,” kata Pamela.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.