Duo Serigala Bongkar Profesi Mereka Sebelum jadi Pedangdut

Sejak muncul di ranah dangdut Indonesia beberapa bulan lalu, nama Duo Serigala mendadak tenar. Apalagi, personel Duo Serigala yakni Pamela Safitri dan Ovi Novianti itu memiliki goyangan yang bikin kaum adam meleleh. Goyangan Duo Serigala diberi nama goyang Drible.

Duo Serigala Pernah Jadi Model
Duo Serigala Pernah Jadi Model

Seiring ketenaran yang menghampiri mereka, Duo Serigala pun diberitakan pernah menjadi penari striptis. Benarkah? Terkait hal ini, Pamela dan Ovi pun menceritakan tentang profesi yang mereka lakoni dulu sebelum menjadi pedangdut. “Jadi penari striptis itu gosip. Kita jadi model aia di foto-foto,” ujar Pamela

Diakui Ovi, saat menjadi model mereka memang memamerkan lekuk tubuh seksinya. “Paling lekukan badan aja sih,” lanjut Ovi

Ternyata, pedangdut bukanlah cita-cita mereka sesungguhnya. Pamela sendiri sangat ingin menjadi pramugari. Sementara Ovi bercita-cita jadi dokter.

“Dulu pengen jadi model atau pramugari, karena mama pengen liat aku jadi pramugari,” ucap Pamela

“Kalau bisa aku jadi dokter. Tapi aku kalau lihat darah takut,” sambung Ovi

Kiprah mereka sebagai pedangdut pendatang baru sudah menghasilkan pundi-pundi yang membuat Pamela dan Ovi bisa membeli keinginan mereka. Pamela dan Ovi sangat bersyukur atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya. “Dikasihnya seperti ini ya dijalanin aja,” tandas Ovi.

Goyangan drible milik Duo Serigala memang mendapat kecaman sebagian orang karena dianggap terlalu vulgar. Sadar akan hal itu, Pamela dan Ovi mengaku memiliki goyangan baru. Namun, keduanya belum mau membocorkan goyangan baru mereka. “Biar penggemar surprised. Sekarang kami fokus dulu di lagu Tusuk-Tusuk,” papar Pamela.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing