Duo Serigala Mau Pergi Haji Asal Seksinya Sudah Hilang

Sejak terjun ke panggung musik dangdut, nama Ovi Sovianti dan Pamela Savitri yang membentuk grup Duo Serigala semakin populer. Namun, ketenaran mereka juga diwarnai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, Ovi dan Pamela punya goyangan yang dinilai sebagian orang cukup hot.

Duo Serigala Mau Naik Haji Asal Seksinya Sudah Hilang
Duo Serigala Mau Naik Haji Asal Seksinya Sudah Hilang

Lantaran goyangan mereka, Ovi dan Pamela pun mendapat pencekalan hingga dilarang tampil di televisi. Kendati begitu, Ovi dan Pamela tetap percaya diri berkarier di dunia hiburan. Selain baru saja meluncurkan single kedua, Duo Serigala juga didapuk bermain film berjudul Komedi Moderen Gokil.

Diakui Ovi, dia dan Pamela bekerja keras hanya untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Apalagi, mereka punya niat memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci. “Kita mau berangkatin orangtua dulu kalau uangnya udah kekumpul,” tukas Ovi

Ketika ditanya kapan Duo Serigala akan pergi haji, jawaban mereka cukup unik. “Kita belum siap pengen orangtua dulu aja. Mungkin nunggu kita tua pas seksinya udah ilang. Itupun kalau masih hidup,” ujar Pamela.

“Yang pasti kita pengen orangtua dulu lah. Kita kerja mati-matian, jungkir balik sampai dipandang sebelah mata cuma untuk orangtua,” timpal Ovi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing