Duo Serigala Perkenalkan Goyang Tubles di Single “Tusuk-Tusuk” Terbarunya

Inilah duo pedangdut yang merebak ketenarannya dari kesensualan asetnya di mana berawal dari video mereka di YouTube, lalu kemudian menjadi terkenal. Mereka menyebutnya sebagai Duo Serigala dengan goyangan pada mulanya bernama Goyang Dribel. Tetapi kini mereka harus mengubah nama goyangannya itu.

Goyang Dribel ternyata telah diklaim oleh pedangdut lainnya. Ia adalah Jevangga alias Jeje, salah satu dari tiga personel grup dangdut 3 Kingkong yang memperkarakan hal itu ke pengadilan. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang merupakan duo pedangdut dengan olah skill menggoyangkan bagian dadanya tersebut tampak lebih mengalah sedemikian rupa sehingga mengganti nama goyangan khasnya.

duo-serigala-goyang-tubles
duo-serigala-goyang-tubles

Adalah “Goyang Tubles” baru saja diumumkan oleh Duo Serigala ke publik pada 19 Juli 2015 lalu. Goyang tersebut dibarengi sekaligus dengan merilis lagu terbaru bertajuk “Tusuk-tusuk”.

Hingga kini tentu respon dari penontonnya bermacam. Begitulah cara Duo Serigala membikin kontroversial ke publik, sehingga kian dibicarakan, kian melambung juga namanya. Respon dari penonton di video berjudul (Lagu Terbaru) Duo Serigala – Tusuk tusuk (GOYANG TUBLES) yang diunggah oleh Pelangi Records tersebut telah dilihat hampir 20.000 viewers, disukai “117”, dan lebih banyak menunjukkan respon tidak disukai sebanyak “324”.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.