Ed Sharen Membuka Jasa Sebagai Pengiring Pengantin, Mau ?

Pernikahan adalah sebuah moment syakral dimana setiap orang yang akan melangsungkan acara ini ingin semua hal bisa berjalan dengan lancar dan sempurna, salah satunya dengan pengiring pengantine yang menyanyikan sebuah lagu romantis.

Beberapa waktu lagu secara mengejutkan Ed Sheeran muncul di Australia untuk menjadi pengiring pengantine mereka, tentu saja ini membuat semua orang yang hadir terkejut, oleh ulah pria 24 tahun ini.

Ed Sheeran www.inspire52.com
Ed Sheeran www.inspire52.com

Ternyata sebelumnya Ed Sheeran berada di Radio KIIS 1065, untuk acara bincang bincang, namun Kyle dan Jackie O menceritakan kisah cinta Kya dan Matt Debono yang akan segera melangkah ke altar pernikahan, yang lebih mengejutkan dengan menggunakan Thinking Out Loud sebagai lagu pengiring mereka berdansa.

Tentu saja Radio KIIS 1065 memutarkan lagu tersebut, tepat sebelum kedua pasangan bahagia ini berdansa, namun apa yang terjadi pemenang Grammy Award ini datang langsung dan menyanyikan lagu tersebut secara akustik.

Tentu saja ini mengejutkan semua pihak terlebih Kya dan Matt Debono yang sedang berbahagia. Setelah dansa yang penuh haru itu usai, sang pengantine dan yang lainnya tak begitu saja melepaskan moment langka ini dengan berfoto dengan Ed Sheeran.

Setelah berfoto, tanpa disangka Ed Sheeran n mengunggah pada akun instagram milikinya, dengan caption “Cuma kejutan kecil untuk dansa pertama pasangan penuh cinta ini. Tersedia untuk acara pernikahan, ulang tahun, dan bar mitzvah. Informasi lebih lanjut hubungi supermarket setempat,” kelakarnya renyah.

Ingin Ed Sheeran jadi pengiring pernikahan kalian? Pastikan sudah menghubungi supermarket terdekat dan sang manager ya, untuk bisa datang ke Indonesia. Kabarnya sang pemenang Brits Awards, masih berada di Australia sekarang ini.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.