Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger Pacaran, Ini Kata Mereka

Ed Sheeran dan Nicole Scherzinger dikabarkan sedang menjalin hubungan yang lebih intim. Kedua penyanyi itu beberapa bulan ke belakang menjadi sangat dekat dan sempat kepergok beberapa kali jalan bersama. Bahkan, Ed sempat membawa Nicole pulang kampung ke Inggris.

Ed Sheeran dan Nicole
Ed Sheeran dan Nicole

Awalnya, Nicole hanya mengakui dekat dengan Ed sebagai inspirasi. Nicole yang sempat menjalin kasih dengan Lewis Hamilton pada Februari lalu ini mengakui menggunakan lagu-lagu Ed untuk membantunya melewati masa sedih sejak putus. Ed kemudian menuliskan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Nicole di konser tertutup.

Meski demikian, pihak Ed membantah adanya hubungan special antara Ed dengan Nicole, “mereka hanya tema nyang bertemu di lokasi kerja,” ujar pihak Ed. Namun, faktanya membuktikan Ed dan Nicole memang menjadi dekat. “Nicole tergerak dengan lagu-lagu Ed setelah berpisah dengan Hamilton, untuk menjadi inspirasi baginya,” ujar teman Nicole.

Memang, Ed dan Nicole belum resmi berpacaran. Namun, kedekatan keduanya memang sudah diakui teman-teman masing-masing pihak. Mereka sudah ada di tahap awal hubungan, kata mereka. “Mereka sangat dekat, Nicole bahkan bilang bahwa Ed merupakan versi laki-laki dirinya,” ujar teman Nicole.