Edan ! Ini Pengalaman Pongki Barata Buat Lagu Shaheer Sheikh

Baru kali ini mantan vokalis Jikustik ini merasakan gila saat membuat sebuah lagu, bagaimana tidak saat ini partner yang di ajak bekerja sama adalah Shaheer Sheikh, aktor kenamaan Bolywood yang sedang berkibar namanya.

Bukan karena arah komunikasi yang sulit, melainkan Pongki harus membuat lagu dalam waktu yang cenderung sempit tanpa tahu bagaimana latar dan suasana yang akan dibangun, tentu hal ini akan menjadi kesulitan tersendiri meskipun dilakukan oleh pencipta lagu handal seperti dirinya.

Shaheer Sheik beritaartisterbaru.com
Shaheer Sheik beritaartisterbaru.com

Shaheer Sheikh sendiri ingin mengukuhnya namanya bukan hanya sebagai aktor namun menjadi seorang penyanyi, apakah dirinya mengikuti jejak sang pujaan hati? Ayu Ting Ting misalnya, belum ada konfirmasi dari pemeran arjuna MAHABARATA ini.

Dirinya membawakan 2 buah lagu untuk Original Soundtrack film yang dibintanginya dengan Kirana Larasi yang berjudul TURIS ROMANTIS, lagu yang akan dibawakan Shaheer Sheikh antara lain, Romantis dan Di Manakah Dirimu ?

Kedua lagu ini memang ciptaan Pongki, dirinya berujar, “Proses pembuatan lagunya edan. Lagu ini haru sudah ada sebelum film syuting, dan saya belum liat gambar bahkan belum kenal Shaheer. Waktu itu cuma digambarkan tentang situasinya seperti apa,”.

Kirana Larasati & Shaheer Sheikh www.popmagz.com
Kirana Larasati & Shaheer Sheikh www.popmagz.com

Ini bisa mengindetifikasi bahwa OST. Turis Romatis yang dinyanyikan oleh Shaheer Sheikh bisa menjadi pendongkrak angka penjualan tiket di bioskop, hal ini memang tidak dibantah oleh pihak produser film itu sendiri.

Sudah nggak sabar mau lihat Arjuna ini nyanyi atau akting? OST Turis Romantis ini sudah bisa dinikmati di beberapa radio, serta filmnya sendiri sedang masuk tahap akhir produksi dan akan premier pada 23 April 2015 mendatang, so jangan sampai ketinggalan liat akting Shaheer Sheikh yah.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.