Eddie Reymane Memegang Tongkat Sihir dalam Foto Pertama Film Prekuel Harry Potter

Prekuel Harry Potter yang berjudul ‘Fantastic Beasts & Where to Find Them’ baru saja merilis cover untuk majalah Entertainment Weekly edisi terbaru. Dalam sampul majalah tersebut, aktor Eddie Reymane yang akan bermain dalam film yang diarahkan oleh sutradara David Yates, sedang berpose memegang tongkat sihir.

'Fantastic Beasts & Where to find them' rencananya akan dirilis tahun depan (foto:majalah entertainment weekly)
‘Fantastic Beasts & Where to find them’ rencananya akan dirilis tahun depan (foto:majalah entertainment weekly)

Film yang akan dirilis pada tanggal 18 November 2016 juga dibintangi oleh Katherine Waterston, Colin Farrell dan Ezra Miller,Alison Sudol, Dan Fogler, Samantha Morton, Faith Wood-Blagrove, Jenn Murray, Gemma Chan dan sederet bintang lainnya.

‘Fantastic Beasts & Where to Find Them’ telah selesai melakukan syuting di London. Kemudian pada Oktober, mereka syuting di Liverpool tepatnya St George’s Hall dan terlihat mereka menggunakan salju buatan dan mobil klasik untuk menggambarkan kota New York pada tahun 1920.

Kisah dalam film ini diadaptasi dari buku yang berjudul sama karangan J.K Rowling. Film ini menceritakan perjalanan Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Reymane yang menjadi magizoologist karena ketertarikannya pada makhluk-makhluk buas. Saat mendapatkan pengalaman tersebut, kemudian dia menulis buku tersebut yang berisi tentang makhluk-makhluk buas yang fantastis.