Edi Brokoli Kembali Ikuti Aksi Amal ‘Botakin Selebriti’ Untuk Penderita Kanker

Para selebriti ramai-ramai mengikuti aksi amal “Botakin Selebriti” Shave For Hope 2015 seperti Indra Bekti, Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja dan lain-lain. Selebriti yang mengikuti kegiatan amal tersebut rela memangkas habis rambutnya hingga botak pada acara puncak Shave For Hope 2015, Minggu, 6 September 2015 mendatang.

Edi Brokoli Kembali Ikuti Aksi Amal 'Botakin Selebriti' Untuk Penderita Kanker - spdi - eu
Edi Brokoli Kembali Ikuti Aksi Amal ‘Botakin Selebriti’ Untuk Penderita Kanker – spdi – eu

Edi Brokoli merupakan salah satu artis yang pernah mengikuti aksi amal ini untuk para anak pengidap kanker tersebut. Di tahun 2013 silam, ia rela memangkas habis rambut kribo yang menjadi ciri khasnya di dunia hiburan tanah air. Saat itu rambutnya berhasil dilelang dengan angka yang cukup fantastis yakni sebesar 160 juta.

“Saya memang sudah berkomitmen untuk berpartisipasi kembali. Selagi saya bisa, saya akan terus bantu semua demi anak-anak penderita kanker. Diharapkan dengan adanya Shave For Hope Botakin Selebriti, kesadaran masyarakat untuk anak-anak penderita kanker semakin meningkat. Because kids should be smiling, not fighter cancer,” jelas Edi.

Aksi para selebriti tanah air tersebut adalah salah satu bentuk kontribusi mereka terhadap acara yang berhubungan dengan anak-anak pengidap kanker yakni yang bertajuk “Botakin Selebriti” Shave For Hope 2015.