EG Alias Eza Gionino Ditangkap Karena Miliki Sabu-sabu

Kabar mengejutkan baru saja datang dari dunia hiburan tanah air. Artis sinetron dan FTV Eza Gionino (EG) diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena tertangkap basah mengonsumsi barang haram narkoba. EG begitu inisial namanya, ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Sabtu (1 Agustus 2015) ukul 00.30 WIB di kawasan kawasan Cibubur Country, Bogor.

EG Alias Eza Gionino Ditangkap Karena Miliki Sabu-sabu - viva.co.id
EG Alias Eza Gionino Ditangkap Karena Miliki Sabu-sabu – viva.co.id

“Sabu seberat 0,16 gram, bong, cangklong dan korek gas,” jelas pihak kepolisian kepadaa para awak media.

Pihak kepolisian yakni Kepala Bagian Sub Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, mengkonfirmasi inisial ‘EG’ tersebut yang sebelumnya masih simpang siur. Dan akhirnya membenarkan inisial ‘EG’ tersebut ialah Eza Gionino.

“Betul, masih di Polres. Resmi ditahan mulai hari ini. Mulai pukul 00.30 WIB ditangkap, dari hasil pengembangan kami setelah mendapatkan bede-nya (bandar),” ungkap Kompol Aswin, Kepala Bagian Sub Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Eza Gionino (EG) sepertinya harus kembali merasakan dinginnya menginap di hotel prodeo karena tertangkap tangan memiliki sabu-sabu seberat 0,16 gram. Artis sinetron dan FTV tersebut sebelumnya juga pernah tersandung masalah hukum karena dilaporkan telah melakukan penganiayaan mantan kekasihnya, Ardina Rasti.