Eggan Berkomitmen, Harry Styles Pilih Tinggalkan Kendall Jenner?

Hubungan Kendall Jenner dan Harry Styles memang membuat banyak orang merasa penasaran. Banyak orang yang ingin tahu benarkah keduanya telah resmi berpacaran atau hanya sebatas teman dekat semata? Belakangan NOW Magazine mengklaim bahwa Harry Styles justru “kabur” saat diajak untuk berkomitmen serius oleh Kendall Jenner.

Harry Styles kabarnya enggan untuk diajak berkomitmen oleh model cantik dan seksi, Kendall Jenner~ hollywoodlife.com
Harry Styles kabarnya enggan diajak Kendall Jenner untuk berkomitmen ~ hollywoodlife.com

Menurut sumber yang diklaim terpercaya oleh NOW Magazine, Kendall menantang Harry untuk serius menjalin hubungan denganya. Kendall sepertinya tahu sosok Harry adalah pria yang mudah dekat dengan wanita manapun yang diinginkanya. Namun ternyata Harry menyampaikan pada Kendall bahwa untuk saat ini, dia tak ingin serius dengan siapapun juga.

“Kendall Jenner menyalahkan dirinya sendiri karena merasa dipermainkan oleh Harry. Dia merasa seperti orang tolol. Memang benar mereka tak pernah bicara secara spesifik mengenai hubungan mereka. Tapi dia tak akan pernah mau bermesraan dengan Harry secara terbuka, jika dia tahu ternyata ini hanya untuk iseng-iseng saja” klaim majalah tersebut.

Ini kabarnya membuat Kendall merasa kesal. Apalagi kemesraan yang ditunjukanya bersama dengan Harry telah menimbulkan kehebohan dan drama diantara teman-temanya. Apalagi dengan Taylor Swift yang kabarnya menjauhi Kendall, pasca gadis cantik ini dikabarkan dekat dengan Harry Styles. Sementara itu, Harry kabarnya enggan berkomitmen karena masih fokus dengan kariernya.

Harry tak membantah bahwa Kendall adalah gadis yang pesonanya sulit untuk ditolak. Tapi kabarnya, pacaran adalah hal terkahir yang ada di kepalanya. “Harry akhirnya menemukan sedikit kebebasan saat One Direction vakum. Hal terakhir yang ia inginkan adalah mengikat diri dalam suatu hubungan, meskipun ini dengan seorang agdis yang keren dan cantik seperti Kendall. Tak ada yang salah dengan Kendall, hanya saja isi kepala Harry saat ini bukanlah hal itu (pacaran)” klaim majalh itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.