Egi John Membantah Rumor Marshanda Telantarkan Putrinya, Sienna

Egi John membantah rumor yang menyebutkan bahwa Marshanda tak mempedulikan atau menelantarkan anak hasil pernikahanya dengan Ben Kasyafani, Sienna. Egi berani menjamin bahwa Marshanda adalah sosok ibu yang baik, peduli dan bertanggung jawab pada putri semata wayangnya tersebut. Egi beranggapan bahwa rumor yang tak benar tentang Marshanda di hembuskan oleh haters dari wanita yang dicintainya itu.

Egi John memuji Marshanda sebagai ibu yang baik dan juga peduli pada putrinya yang bernama Sienna~ instagram.com/marshanda99/
Egi John memuji Marshanda sebagai ibu yang baik ~ instagram.com/marshanda99/

Jarang mengunggah foto kebersamaan bersama putrinya, kerap membuat netizen berkomentar miring soal Marshanda. Salah satunya bahwa wanita yang mengakui mengidap bipolar tersebut menelantarkan dan tak mempedulikan anaknya tersebut. Namun hal ini lantas dibantah dengan keras oleh Egi John selaku orang terdekat Chacha saat ini.

Egi menyebutkan bahwa Chacha adalah wanita yang baik, bertanggung jawab dan peduli pada buah hatinya tersebut. “Chacha itu ya sosok Chacha itu sayang banget sama anaknya. Chacha itu bener-bener peduli banget. Jangankan sama anaknya, sama orang lain aja yang ga dikenal Chacha tuh sangat care, apalagi sama anknya tuh bener-bener sayang banget” bela Egi John.

Egi bahkan terang-terangan menyebutkan bahwa dia sudah bertemu dengan Ben dan Sienna beberapa waktu yang lalu. “Kemaren gua juga ketemu kok sama Sienna, sudah ketemu sama Ben juga…akhirnya” kata Egi dengan senyum mengembang di bibirnya. Lalu apakah pertemuan dengan Sienna ini menunjukkan bahwa Egi John akan segera melamar Marshanda dalam waktu dekat ini?

Menaggapi hal tersebut Egi tak mau berkomentar banyak. Egi John tak memungkiri dia ingin secepatnya menikahi Marshanda, namun masih ingin memberikan waktu bagi ibu satu anak tersebut untuk menikmati hidupnya dulu.

“Chacha (Marshanda) divorce satu tahun lalu. Gue sudah tiga tahun. Gue pengen dia nikmatin hidup. Karena hidup kan cuma sekali. Every moment harus bisa dinikmati. Sebenarnya kalau dia enggak nikah-nikah itu gini, dua-duanya sih pengen nikah. Tetapi sekarang masih penjajakan dan pendekatan,” jelas Egi John.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.