Egi John Ungkap Kesamaan Antara Dirinya Dengan Ben Kasyafani

Egi John membuktikan bahwa hubungnya dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani baik-baik saja. Egi yang kini menjadi pacar Marshanda, bahkan mengungkapkan beberapa kesamaan yang dimilikinya dengan ayah dari Sienna Kasyafani tersebut. Egi John bahkan tak segan memuji bahwa Ben Kasyafani adalah sosok pria yang baik.

Egi John ungkap kesamaan yang dimilikinya dengan mantan suami Marshanda, pesinetron dan presenter Ben Kasyafani~www.bintang.com
Egi John ungkap kesamaan yang dimilikinya dengan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani~www.bintang.com

Rupanya pria berusia 27 tahun ini akhirnya bisa bertemu dengan pria yang pernah jadi suami Marshanda tersebut. Egi menakui bahwa ini baru kali pertama dia bertemu dengan Ben Kasyafani. Meskipun pertemuan tersebut berlangsung singkat, namun Egi John bisa mengurai beberapa kesamaan antara dirinya dengan pria tampan berkacamata tersebut.

“Kalau wejangan (untuk menghadapi Marshanda) belum ada. Orang baru ketemu sekali. Tapi dari ketemu kemarin ga lama juga. Lebih banyak perkenalan personal. Apa aktivitas sekarang. Ben Kasyafani suka ama game, gue juga. Sama-sama gamers. Bintangnya juga cancer, sama kayak gue. Baik orangnya kalau cancer,” tukas ayah satu orang anak ini.

Mengetahui sosok Ben Kasyafani adalah orang yang baik, Egi bahkan tak ragu mengakui jika ia merelakan Marshanda jika ingin balikan lagi dengan pesinetron tersebut. Bahkan ayah satu orang anak ini mengaku tak sedikit pun mencemburui sosok Ben kasyafani meski dia adalah mantan suami kekasihnya kini.

“Ga marah. Kalaupun dia mau balikan dan itu murni keputusan dia, gak apa-apa. Saya ga cemburu ama Ben. Dia ayahnya Sienna, saya hormati, mantan suami dari calon istri, eh pacar saya, Caca. Gue akan selalu support.Bagaimanapun ga ada bekas anak. Ga keberatan, Caca masih berhubungan dengan mantan suami. Kalau cowok lain, boro-boro ya,”aku Egi John saat ditemui di Kawasan Studio Trans Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.