Egois dan Sibuk Sendiri, Lay EXO Diprotes Penggemar

EXO memang tengah sibuk melakukan promo album pasca comebacknya mereka pada Maret lalu. Para fans fanatik EXO yang terkenal militan pun, dengan gembira menyambut comebacknya idola mereka tersebut dengan album EXODUS nya. Namun meski menerima kesuksesan yang berlipat ganda, EXO pun tak lepas dari kritik pedas para penggemarnya.

Terlalu sibuk dnegan bisnisnya dan diklaim mengabaikan EXO, Lay terima protes dan cibiran dari penggemar
EXO Lay terima protes dan cibiran dari penggemar~imgkid.com

Adalah Lay yang kini jadi perhatian para EXO-L, fans fanatik EXO. Sebagaimana kita ketahui Lay memang kini tengah disibukan dengan proyek solonya di tanah kelahirnya sendiri, negeri tirai Bambu, China. Lay kabaranya sedang melakukan syuting di tempat asalnya tersebut sehingga akhir-akhir ini jarang terlihat di Korea bersama para sahabatnya di EXO.

Namun ternyata kesibukan Lay ini membuat beberapa fans EXO meradang. Fans mengklaim bahwa Lay adalah sosok egois yang malah sibuk sendiri, saat bandnya tengah sibuk melakukan promo album. Fans mengkritik sifat Lay yang seolah melupakan fakta bahwa dia anggota EXO, dan seharusnya lebih banyak menghbiskan waktunya bersama mereka daripada sering berada di China. Kontan saja kesibukan Lay yang jarang terlihat bersama EXO membuat para fans geram.

“Banyak orang menkritisi tingkah laku Lay saat ini. Terutama kurangnya waktu Lay untuk EXO dan para sahabatnya. Lay dianggap terlalu memikirkan keuntungan pribadinya sendiri, dibandingkan mencurahkan waktu untuk grupnya yang kini juga disibukan oleh urusan promosi” tulis seorang fans di akun Weiboo miliknya. Selain itu, mereka juag menyoroti agensi baru milik Lay yang kini juga merebut waktunya di China.

Lay sendiri bukanya tak tahu bahwa dia menjadi subjek pro dan kontra diantara para fans EXO saat ini. Lay juga tahu bahwa fans mengkritik tingkah lakunya yang sering menghabiskan waktu untuk proyek pribadinya, dibandingkan tampil bersama EXO yang kini sedang melakukan promo. Namun Lay membantah bahwa dia mengesampingkan EXO dan justru sibuk dengan urusan pribadinya sendiri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.