El Rumi Jadi Saksi Di Kasus Ahmad Dhani dan Farhat Abbas

Kasus antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas akhirnya sampai ke tahap persidangan juga. Kali ini saksi-saksi dihadirkan dari pihak Ahmad Dhani. Anak kedua dari hasil pernikahannya bersama Maia Estianty, El Rumi, menjadi saksi dalam sidang praperadilan ini.

“Ada takut salah, tapi senang, ini perdana. Kan di sekolah sering dipanggil guru BP, jadi pengalaman,” tutur El.

El Rumi Jadi Saksi Di Kasus Ahmad Dhani dan Farhat Abbas - detik.com
El Rumi Jadi Saksi Di Kasus Ahmad Dhani dan Farhat Abbas – detik.com

“Agenda hari ini praperadilan yang tak kunjung usai, saya sendiri bingung. Praperadilan ini lebih lengkap karena saya jadi saksi, kalau yang pertama nggak,” ujar Ahmad Dhani yang menganggap kasusnya dengan Farhat Abbas tak kunjung usai.

Pentolan Dewa 19 tersebut mengatakan bahwa menurut pengakuan sang mantan istri, Maia Estianty, bahwa Farhat Abbas tak pernah menjadi pengacara Maia.

“Yang menarik adalah penegasan saya kalau FA tak pernah jadi kuasa hukum ibunya anak-anak ya, Al, El dan Dul. Bukan ibunya Fia, ya. Lain soalnya, dan itu pengakuan Maia kepada saya,” ujar Dhani.

Kasus ini semakin meruncing tatkala Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke pihak yang berwajib atas kicauan tweet oleh pria yang berprofesi sebagai pengacar tersebut di media sosial Twitter. Farhat berkicau mengenai kecelakaan yang melibatkan anak ketiga Ahmad Dhani, Dul, yang membuat Dhani tersinggung.